Breaking News

Hampir Saja Rungkad! Alvian Hidayat dan Karina Dinda Lestari Siap Laporkan Mahasiswa UNHAS yang Kini Buronan


Kasus dugaan selingkuh yang dilakukan oleh oknum dokter Karina Dinda Lestari dan mahasiswa Universitas Hasanuddin (UNHAS) Andy Wahab mulai membuka tabir baru.

Iptu Alvian Hidayat selaku suami sah Karina Dinda Lestari yang sebelumnya marah besar dan kecewa dengan istrinya itu kini berganti balik.

Alvian Hidayat dan istrinya tersebut dikabarkan sudah bersatu kembali dalam rangka akan melaporkan mahasiswa UNHAS itu.

Lantaran ada fakta terbaru yang terungkap yaitu adanya dugaan intimidasi Andy Wahab terhadap istri perwira polisi itu.

Bahkan dengan hadirnya fakta ini dapat dikatakan menyelamatkan hubungan rumah tangga pasangan tersebut.

Informasi yang dihimpun Kilat.com pada Instagram @temanpolisi pada Jumat, 20 Oktober 2023, Alvian Hidayat buka suara terkait kasus ini.

“Di sisi lain saya berpandangan secara objektif perempuan itu korban dan sisi lain saya sebagai suami karena seolah-olah beritanya kemarin terlalu menyudutkan perempuannya saja. Padahal ini, fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulsel, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya,” terangnya.

Menurutnya, kasus semacam ini sudah sering terjadi di kalangan dokter yang dilakukan senior terhadap junior.

Kasus serupa juga pernah terjadi beberapa bulan yang lalu dan memang disebut sudah menjadi tradisi di Universitas Hasanuddin.

“Karena 8 bulan lalu ada juga (kasus yang sama) dengan anak anak koas. Residen ini seniornya, sedangkan koas ini juniornya, dalam satu waktu anak-anak koas ini butuh bimbingan dari residen. Nah, hal-hal seperti itu mereka dimanfaatkan, misalnya mereka mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syaratnya diberikan, seperti diajak jalan,” lanjut Alvian.

Oleh karena itu, Karina Dinda Lestari kini dianggap menjadi korban dan siap melaporkan Andy Wahab ke polisi.

Bersama dengan sang suami, Alvian Hidayat pasangan ini tidak tinggal diam dengan perbuatan yang sudah mencoreng nama baik keluarganya.

Namun, dokter muda tersebut dikabarkan saat ini sedang memulihkan dirinya karena begitu syok atas kasus itu.

Sejauh ini pelaku Andy Wahab disebut masih menjadi buronan polisi sejak pertama kali kasus ini terbongkar.

Karina Dinda Lestari juga memberikan keterangan bahwa Andy Wahab melakukan intimidasi hingga memberi iming-iming nilai bagus kepadanya.

Tidak sampai di situ, Alvian Hidayat menyebut bahwa banyak korban dari mahasiswa UNHAS tersebut.

Tetapi sayangnya pihak fakultas kampus tersebut dinilai ikut campur dan cenderung membela pelaku dengan menutup-nutupi kasus demikian. (*)

Sumber: kilat
Foto: Iptu Alvian Hidayat dan dokter Karina Dinda Lestari kini bersatu laporkan Andy Wahab ke polisi (Instagram @yusuf_isvania)
Hampir Saja Rungkad! Alvian Hidayat dan Karina Dinda Lestari Siap Laporkan Mahasiswa UNHAS yang Kini Buronan Hampir Saja Rungkad! Alvian Hidayat dan Karina Dinda Lestari Siap Laporkan Mahasiswa UNHAS yang Kini Buronan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar