Breaking News

Ida Susanti Tak Takut Dipolisikan Jusuf Hamka Usai Koar-koar Ditipu Adik Pengusaha Jalan Tol: Saya Ini Korban Adikmu!


Sosok Ida Susanti menjadi sorotan publik usai mengaku telah ditipu dan disiksa oleh suaminya yang ternyata seorang perempuan.

Kasus ini menjadi heboh lantaran sang pelaku yang mengaku bernama Nardinata Marshioni Suhaimi disebut Ida Susanti sebagai adik kandung konglomerat Jusuf Hamka.

Tak hanya itu saja, Ida Susanti mengatakan Jusuf Hamka marah dan mengancam akan menuntut Ida karena telah menyeret namanya dalam kasus tersebut.

Hal itu diungkap Ida Susanti dalam kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS baru-baru ini.

"Saya mendapatkan berita terbaru kalau bapak (Jusuf Hamka) marah, mau memakai pengacara untuk menuntut saya," kata Ida Susanti dengan nada kesal, dikutip pada Kamis (5/10/2023).

Alih-alih takut, Ida Susanti malah menantang Jusuf Hamka untuk menggugatnya ke pihak berwajib.

Menurut Ida Susanti, jika dirinya dilaporkan berarti Jusuf Hamka secara tidak langsung mengakui ada kepentingan dalam kasus yang dialaminya.

Wanita asal Surabaya ini mengaku tidak takut dengan ancaman Jusuf Hamka karena dirinya berbicara sesuai kebenaran yang terjadi.

"Saya tunggu, pak. Saya persilakan. Bagus, berarti Bapak Jusuf Hamka punya kepentingan, ya," ujar Ida Susanti.

"Saya ini berani karena benar, pak, dan saya tahu siapa Anda. Saya tidak takut. Mati hidup di tangan Tuhan. Silakan, laporkan saya, saya tunggu," imbuhnya.

Ida Susanti menegaskan, dirinya bukan penipu melainkan korban Nardinata yang disebutnya adalah adik Jusuf Hamka.

"Jangan main-main sama saya. Saya ini korban adikmu itu lho!" tandasnya.

Sumber: suara
Foto: Ida Susanti (YouTube dr. Richard Lee, MARS)
Ida Susanti Tak Takut Dipolisikan Jusuf Hamka Usai Koar-koar Ditipu Adik Pengusaha Jalan Tol: Saya Ini Korban Adikmu! Ida Susanti Tak Takut Dipolisikan Jusuf Hamka Usai Koar-koar Ditipu Adik Pengusaha Jalan Tol: Saya Ini Korban Adikmu! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar