Breaking News

Jengah Uang Dijatah, Diduga Jadi Motif Yosep Hidayat Bunuh Istri dan Anak


Meski masih belum terungkap, kuasa hukum M Ramdanu menduga beberapa motif Yosep Hidayat bunuh anak dan istri di Subang 2021 silam.

Sebab, dari keterangan M Ramdanu alias Danu, pada pengacaranya Ahid Syahroni mengaku, jika Yosep Hidayat pernah mengeluh masalah keuangan.

Melansir KompasTV, Ahid Syahroni menyebutkan, Yosep Hidayat pada Danu curhat di malam 17 Agustus 2021 silam.

"Jadi di tempat pecel lele itu di hari yang sama (waktu pembunuhan) Yosep cerita mengeluh kalau saat ini dirinya tak lagi memegang kuasa atas yayasan, uang dijatah, dan seterusnya," ujar Ahid, dikutip Kilat.com Sabtu 21 Oktober 2023.

Dari keterangan Danu itulah, Ahid bersama rekan tim kuasa hukum lainnya menduga motif pembunuhan pada Tuti dan Amelia dilandasi konflik pengelolaan yayasan dan harta.

"Jadi memang kami menduga motifnya masalah yayasan, harta dan seterusnya," tandasnya.

Sementara itu, hal senada pernah diungkap oleh Yoris Raja, putra sulung Yosep.

Saat diwawancarai bulan September 2021 silam, Yoris mengungkap kalau ayahnya tersebut tak lagi diberi leluasa mengelola yayasan.

Hal ini disebabkan sifat boros Yosep, sehingga keuangannya dijatah sang Ibu.

"Jadi waktu terakhir-terakhir itu yang ngelola yayasan itu saya, Amel sama mamah, keuangan bapak udah dicut sama mamah, karena papah itu boros orangnya," ujar Yoris.

Sebelumnya, pada tanggal 18 Agustus 2021 warga Ciseuti, Kabupaten Subang digegerkan penemuan mayat Ibu dan Anak dalam sebuah mobil mewah.

Dalam penyelidikan kasus ini terdapat 121 saksi yang dimintai keterangan, dan dua ratus lebih barang bukti yang diamankan. (*)

Sumber: kilat
Foto: Yosep dan Danu saat digelandang di Polda Jawa Barat (Twitter @Joy08467218)
Jengah Uang Dijatah, Diduga Jadi Motif Yosep Hidayat Bunuh Istri dan Anak Jengah Uang Dijatah, Diduga Jadi Motif Yosep Hidayat Bunuh Istri dan Anak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar