Breaking News

Karina Dinda Lestari Berlagak Jadi Korban Andy Wahab, Padahal Sering Jalan dan Tidur Bareng


Perselingkuhan yang dilakukan oknum dokter Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab, mahasiswa Universitas Hasanuddin (UNHAS), Makassar masih terus jadi perhatian.

Dengan berselingkuh, Karina Dinda Lestari sudah otomatis menghianati suami sah yang merupakan perwira polisi Iptu Alvian Hidayat.

Kasus perselingkuhan ini memang pertama kali dibongkar oleh Alvian Hidayat yang mulai curiga dengan Karina Dinda Lestari.

Kedua pasangan suami istri ini sedang menjalin hubungan jarak jauh alias LDR yang mana harus bisa rumah.

Alvian Hidayat sedang menempuh pendidikan perwira Polri di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK).

Sementara Karina Dinda Lestari melanjutkan pendidikan kedokteran di Universitas Hasanuddin, Makassar.

Merasa ada keanehan atas tingkah laku istrinya, Alvian langsung terbang ke Makassar untuk mengunjunginya tanpa diberitahu terlebih dahulu.

Alangkah kagetnya perwira polisi ini ketika melihat sang istri pulang ke kos dengan diantar oleh pria lain yang tak lain dan tak bukan Andy Wahab.

Setelah itu terjadilah cekcok atau adu mulut hingga ketahuan di ponsel Karina terdapat foto-foto tanpa busana dan melakukan tindakan asusila dengan mahasiswa Unhas.

Kaget dengan perbuatan istrinya, Alvian langsung menuju ke Polda Sulawesi Selatan dan membuat laporan.

Namun, siapa sangka jika selang beberapa waktu dari laporan polisi tersebut Alvian justru memberi pernyataan yang mengejutkan.

Lantaran menurutnya, kini sang istri merupakan korban dari Andy Wahab yang melakukan intimidasi dan ancaman.

“Di sisi lain saya berpandangan secara objektif perempuan itu korban dan sisi lain saya sebagai suami karena seolah-olah beritanya kemarin terlalu menyudutkan perempuannya saja. Padahal ini, fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulsel, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya,” jelasnya, dikutip Kilat.com dari Instagram @temanpolisi pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Akan tetapi belum lama ini juga beredar sebuah foto mesra Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab di sebuah klub malam.

Dalam foto tersebut tampak kedua orang itu sangat bahagia terlihat dari senyuman mereka yang seolah tidak ada unsur paksaan atau intimidasi. (*)

Sumber: kilat
Foto: Potret istri sah Alvian Hidayat (Facebook Karina Dinda Lestari)
Karina Dinda Lestari Berlagak Jadi Korban Andy Wahab, Padahal Sering Jalan dan Tidur Bareng Karina Dinda Lestari Berlagak Jadi Korban Andy Wahab, Padahal Sering Jalan dan Tidur Bareng Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar