Breaking News

Karina Dinda Lestari Diduga Playing Victim? Habis Ngamar Bareng Malah Laporkan Andy Wahab ke Polisi


Oknum dokter Karina Dinda Lestari kedapatan selingkuh dengan mahasiswa Universitas Hasanuddin (UNHAS), Makassar yaitu Andy Wahab.

Kasus perselingkuhan ini begitu menggemparkan publik karena Karina Dinda Lestari sudah bersuami perwira Polri Iptu Alvian Hidayat.

Oleh karena itulah, Karina Dinda Lestari dinilai kurang bersyukur padahal sang suami punya pangkat dan jabatan.

Baru-baru ini, Karina Dinda Lestari disebut menjadi korban dari Andy Wahab yang sudah mengintimidasinya.

Hal ini langsung disampaikan oleh sang suami, Iptu Alvian Hidayat setelah melaporkan istrinya ke Polda Sulawesi Selatan.

Dilansir Kilat.com dari Instagram @temanpolisi pada Sabtu, 21 Oktober 2023, berikut adalah penjelasan suami sah Karina Dinda Lestari.

“Di sisi lain saya berpandangan secara objektif perempuan itu korban dan sisi lain saya sebagai suami karena seolah-olah beritanya kemarin terlalu menyudutkan perempuannya saja. Padahal ini, fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulsel, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya,” terangnya.

Adapun motif yang dilakukan Andy Wahab agar bisa meniduri Karina yaitu dengan intimidasi dan iming-iming nilai bagus.

“Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya kesitu, kemungkinan istri saya akan membuat laporan. AW lagi kita buru, diperk*sa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming, kalau iming-iming memang betul dari keterangan istri saya diiming-imingi nilai yang bagus,” lanjutnya.

Alvian Hidayat juga menduga bahwa korban dari Andy Wahab ini lebih dari satu namun disebut ditutupi oleh pihak kampus.

Sementara itu di akun TikTok @pecelmediamu, terdapat foto yang menunjukkan kemesraan Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab.

Diduga keduanya waktu itu sedang berada di klub malam terlihat dari suasana dan background foto tersebut.

Pada foto tersebut tidak tampak jika Karina merasa diintimidasi atau dipaksa oleh Andy Wahab.

Bahkan dalam foto tersebut Karina terlihat senyum bahagia dengan memegang erat dan bersandar pada mahasiswa UNHAS itu.

Bukti inilah yang membikin publik skeptis dengan pernyataan Alvian Hidayat yang dinilai seolah melindungi Karina Dinda Lestari yang melakukan playing victim. (*)

Sumber: kilat
Foto: Foto terbar Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab di tempat hibran malam. (TikTok @wanitaidaman)
Karina Dinda Lestari Diduga Playing Victim? Habis Ngamar Bareng Malah Laporkan Andy Wahab ke Polisi Karina Dinda Lestari Diduga Playing Victim? Habis Ngamar Bareng Malah Laporkan Andy Wahab ke Polisi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar