Breaking News

Kemenko Marves Minta Warga Doakan Luhut Supaya Cepat Sembuh


Jubir Menko Marves mengonfirmasi bahwa kabar Luhut Binsar Pandjaitan dirawat di Singapura itu hoaks. Sang menteri hanya harus ‘istirahat total’ di Jakarta. Dan meminta dukungan dan doa dari masyarakat agar Luhut lekas sembuh. 

Luhut Binsar Pandjaitan disebut-sebut sedang mendapat perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Pesan-pesan yang berbunyi, “Lbp dilarikan ke spore” dan “Pak LBP : CITO OPERATION CARDIO”. Berseliweran di grup WhatsApp jurnalis di Jakarta. 

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) lalu memberi respons. Lewat Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Menko Marves Septian Hario Seto pada Jumat malam. 

“Nggak bener (dilarikan ke rumah sakit Singapura). Bapak di Jakarta. Bapak lagi bedrest aja kecapean,” kata Seto saat dikonfirmasi. 

Terpisah, juru bicara Menko Marves Jodi Mahardi mengabarkan bahwa Luhut dalam kondisi yang oke. Walau untuk sementara, belum boleh beraktivitas. 

“Kami ingin menginformasikan bahwa saat ini Pak Luhut berada dalam kondisi yang baik dan berada di Jakarta. Berdasarkan anjuran dokter, beliau diminta untuk melakukan bedrest guna mempercepat pemulihan kesehatannya,” katanya, mengutip dari Antara. 

Jodi yang juga Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi Kemenko Marves memohon doa dan dukungan masyarakat untuk kesembuhan dan kesehatan Luhut. 

“Kami mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar Pak Luhut segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. Terima kasih atas perhatian dan doanya,” tuturnya.

Foto: Luhut Binsar Pandjaitan/Net
Kemenko Marves Minta Warga Doakan Luhut Supaya Cepat Sembuh Kemenko Marves Minta Warga Doakan Luhut Supaya Cepat Sembuh Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar