Breaking News

Netizen Bangga, Syifa Hadju Ikutan Demo Bela Warga Palestina di Kedutaan Amerika


Israel belum menghentikan tembakan roketnya hingga hari ini usai Hamas melakukan serangan mematikan ke Israel pada 7 Oktober. Bahkan negara itu menyatakan akan meningkatkan serangan pada Sabtu (21/10).

Sejak konflik Israel-Palestina memanas telah menewaskan 4.300 warga Palestina di Gaza dan dari pihak Israel 1.400 orang. Rata-rata adalah warga sipil.

Sementara gelombang dukungan terhadap Palestina makin gencar dilakukan di berbagai penjuru dunia, termasuk datang dari para public figure.

Gelombang protes di berbagai negara pun ramai, termasuk di Indonesia baru-baru ini. Seperti aksi demo bela Palestina berlangsung di depan kantor Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Kemudian berlanjut ke kantor perwakilan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada sore harinya. Dalam demo tersebut,  terlihat seorang artis Syifa Hadju bergabung dengan pendemo ikut menyampaikan aspirasinya.

Di media sosial kekasih Rizky Nazar itu pun mengunggah sederet potretnya dirinya mengenakan penutup kepala serta kaos putih, memegang sebuah tulisan.

“Kamu tidak perlu menjadi muslim untuk membela Gaza, kamu hanya butuh menjadi manusia,” bunyi poster yang dipegang Syifa Hadju dikutip pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Aksi Syifa Hadju sukses menuai berbagai pujian dari netizen di media sosial. Mereka pun bangga dengan langkah berani dari perempuan tersebut.

“ka aku bangga bgt loh mau nangis. makasi ya kaaa,” kata netizen.

Sumber: suara
Foto: Syifa Hadju ikutan demo dukungan untuk Palestina [instagram]
Netizen Bangga, Syifa Hadju Ikutan Demo Bela Warga Palestina di Kedutaan Amerika Netizen Bangga, Syifa Hadju Ikutan Demo Bela Warga Palestina di Kedutaan Amerika Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar