Breaking News

Ngaku Anak Soekarno, Ini Sosok Siti Aisyah Yang Punya Jabatan Mentereng, Netizen: Mirip, Beda Sama Megawati!


Selain Megawati, muncul nama Siti Aisyah yang mengaku sebagai anak Soekarno dari hasil pernikahannya dengan Maharani Siregar.

Mengaku sebagai anak Soekarno, rupanya Siti Aisyah ini bukanlah orang sembarangan mengingat pernah duduki sederet jabatan mentereng.

Beda dari Megawati dan Soekarno yang bergelut di bidang politik, Siti Aisyah pernah duduki jabatan direktur hingga lebarkan sayap menjadi pengusaha.

“Saya sudah bekerja di City Bank dari tahun 1980 terus pensiun 1995 umur 34 tahun di City Bank. Terus saya masuk di Bank Dki, jadi direktur marketing di Bank DKI tahun 1998 sampai 2002,” ungkapnya, dikutip melalui kanal YouTube Enam+ pada Kamis, 5 Oktober 2023.

Selain itu, wanita yang mengaku sebagai anak Soekarno ini juga menjabat sebagai direktur utama dalam perusahaan yang didirikannya.

Ungkap kenangan bersama sang ayah

Saat disinggung soal pengakuannya sebagai anak dari Soekarno, Siti Aisyah menjawab lantang mengenai hal tersebut.

“Ibu Aisyah ini katanya anak dari Bung Karno, benar atau tidak bu?” tanya host.

“Iya alhamdulillah memang benar begitu, itu memang sudah takdir dari Allah SWT, ayah saya H. Ir Soekarno,” tegasnya saat menjawab.

Aisyah lahir sebagai anak dari Presiden RI pertama, dari hasil pernikahannya dengan seorang perempuan berdarah batak, Maharani Wisma Susanna Siregar.

Mengaku sebagai anak, tentunya ada kenangan tersendiri yang masih dikenang oleh Aisyah.

“Kenangan indah yang saya nggak bisa lupa, ayah saya selalu dateng, nggak mungkin nggak. Ayah saya dateng se sibuk apapun dia dateng,” akunya.

“Dia bisa menyuapi saya tiap pagi, nggak setiap hari sih. Kalau pagi tuh hanya telur merah sama nasi panas di aduk, dia suapi saya selalu sambil bismillahirrohmanirrohim,” sambungnya.

Saat menceritakan kenangan itu, Siti Aisyah sampai berkaca-kaca menahan tetesan air mata.

Respona Netizen

Dengan kemunculan dari wanita ini, tak sedikit netizen yang akhirnya turut berkomentar.

“Ya betul juga dgn kemiripan bung karno… juga menampakan jiwa ketulusannnya dan kesolehannya,” ujar netizen.

“Yang ini memang mirip sama Almarhum Bung Karno, kok beda sama Ibu Megawati (gak mirip sama Bung Karno),” tutur lainnya.

Sumber: hops
Foto: Jadi saudaranya Megawati, inilah Siti Aisyah yang mengaku sebagai anak Soekarno. (Kolase foto tangkapan layar YouTube Enam+/ Instagram @ibumegawati)
Ngaku Anak Soekarno, Ini Sosok Siti Aisyah Yang Punya Jabatan Mentereng, Netizen: Mirip, Beda Sama Megawati! Ngaku Anak Soekarno, Ini Sosok Siti Aisyah Yang Punya Jabatan Mentereng, Netizen: Mirip, Beda Sama Megawati! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar