Breaking News

Pria 44 Tahun Ditembak Mati di Bekasi, Warga Dengar Suara Tembakan 3 Kali


Seorang pria berinisial GR (44) tewas dengan luka tembak di Kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, RW 09/03, Kalibaru, Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu (29/10/2023) malam. Korban merupakan warga Jakarta Barat.

Pantauan SuaraBekaci.id di lokasi pukul 11.00 WIB, kondisi TKP terlihat sudah digaris polisi sepanjang kurang lebih 2 meter.

Sekitar TKP terdapat bangunan kontrakan 10 pintu yang didominasi warna hijau. Di depannya juga ada sebuah lahan kosong yang ditumbuhi sejumlah pohon pisang. Sebelah kirinya terdapat gedung bertuliskan Balai Warga RT03/09, Kalibaru, Medan Satria.

Salah satu warga sekitar inisial R mengatakan, dirinya mendengar suara tembakan sekira pukul 18.30 WIB sebanyak 2-3 kali.

“Iya saya denger (suara tembakan) di sekitar sini, 2-3 kali,” ujarnya saat ditemui wartawan, Senin (30/10) siang.

Saat mendengar suara tersebut R mengaku sedang berada di dalam rumah. Ia sempat meminta anaknya untuk mengintip ke arah luar, saat itu sang anak mengatakan ada seseorang tergeletak di jalan.

“Terus anak saya ngintip di sini (bolongan pagar garasi) terus ada yang tergeletak katanya disitu di jalan,” ujarnya.

R menyebut, tak berselang lama atau sekira pulul 20.00 WIB, anggota kepolisian langsung mendatangi TKP.

Sementara, Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha Nurdianto mengatakan, korban merupakan warga Jakarta Barat.

“Identitas korban bukan warga sini (Bekasi), tapi dari wilayah Jakarta Barat untuk usianya kelahiran 79,” kata Aqsha, Senin (30/10).

Dia membenarkan korban tewas dengan luka tembak pada bagian kepala. Namun, Aqsha tidak merinci jumlah peluru yang bersarang di kepala korban.

“Informasinya yang kami dapat, ada di bagian kepala. Cuman untuk detailnya kami masih menunggu hasil autopsi dari rumah Sakit Polri Kramatjati,” ucapnya.

Dari hasil penyelidikan awal, pihaknya sudah mengamankan barang bukti berupa rekaman CCTV dan sejumlah senjata tajam yang ditemukan di salah satu rumah kontrakan dekat TKP. Diduga kontrakan itu adalah kediaman terduga pelaku.

“Memang betul ditemukan beberapa senjata tajam dari dalam kontrakan tersebut, tapi untuk proses masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Polisi kini sedang mendalami kasus tersebut, dan telah ditangani oleh Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota dan Resmob Polda Metro Jaya.

Sumber: suara
Foto: Pria 44 Tahun Ditembak Mati di Bekasi, Warga Dengar Suara Tembakan 3 Kali (Suara.com/Mae Harsa)
Pria 44 Tahun Ditembak Mati di Bekasi, Warga Dengar Suara Tembakan 3 Kali Pria 44 Tahun Ditembak Mati di Bekasi, Warga Dengar Suara Tembakan 3 Kali Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar