Breaking News

Rekam Jejak Ngeri Anggota DPRD Padang yang Tabrak Bocah hingga Tewas Terbongkar! Pernah Viral Pamer Konten Nyabu


Kasus tabrak lari yang melibatkan oknum anggota DPRD Padang bernama Januar Bakri tengah menyita perhatian publik.

Melansir dari akun Instagram @jejakdigital.tv, Januar telah menabrak seorang bocah hingga tewas. Kini dia pun sudah diamankan kepolisian.

"Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman bernama Januar Bakri, diamankan oleh kepolisian usai tabrak lari seorang anak hingga tewas," tulis akun @jejakdigital.tv, dikutip Jumat, 6 Oktober 2023.

Meski demikian, Januar Bakri belum ditetapkan sebagai tersangka. Menurut informasi, kecelakaan itu terjadi pada Selasa, 3 Oktober 2023 lalu sekitar pukul 21.00 WIB.

Mobil Avanza yang dikemudikan Januar Bakri menabrak seorang anak. Usai kejadian, Januar meninggalkan korban begitu saja. Kasus ini terungkap usai nomor polisi pelaku tertinggal di lokasi kejadian.

Sementara itu, jauh sebelum kasus tabrak lari ini, Januar Bakri ternyata pernah juga viral karena berkasus.

Anggota DPRD Padang itu pernah viral gara-gara video dirinya saat sedang memakai narkoba atau nyabu tersebar di media sosial pada 2016 silam.

Kala itu, Januar langsung diperiksa oleh pihak kepolisian dan BNN. Dia pun mengakui jika video nyabu yang viral itu benar merupakan dirinya.

"Berdasarkan pembicaraan beliau dengan partai kemarin dia mengakui itu betul beliau yang di video tersebut," ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Padang Pariaman, Wirya Fansuri. 

Sumber: reqnews
Foto: Anggota DPRD Padang/Net
Rekam Jejak Ngeri Anggota DPRD Padang yang Tabrak Bocah hingga Tewas Terbongkar! Pernah Viral Pamer Konten Nyabu Rekam Jejak Ngeri Anggota DPRD Padang yang Tabrak Bocah hingga Tewas Terbongkar! Pernah Viral Pamer Konten Nyabu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar