Breaking News

Suram Masa Depan Zhafira Devi, Padahal Pernah Jadi Model Brand Ternama Dunia dan Lulusan Sekolah Model Bonafit


Karier selebgram sekaligus model Zhafira Devi yang mentereng kini tinggal kenangan.

Semua prestasi cemerlang yang pernah dicanangkan Zhafira Devi hancur begitu saja usai sang model terbukti membuang bayi di Bandara Ngurah Rai, Bali.

Alih-alih menggapai mimpi jdai model ternama, kini selebgram Zhafira Devi harus berhadapan dengan hukum usai terbukti melakukan aksi buang bayi di Bandara Ngurah Rai, Bali.

Ya, seperti yang diketahui, selebgram sekaligus model asal Semarang, Zhafira Devi kini telah diamnakan oleh pihak kepolisian.

Zhafira Devi terbukti telah membuang bayi yang baru dilahirkannya di area parkir Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali pada 15 Oktober 2023.

Bayi tersebut dilahirkan Zhafira Devi secara diam-diam di hotel tempat dirinya dan sang pacar menginap selama di Legian, Bali.

Lantaran takut ketahuan sang pacar baru, Zhafira Devi dengan sengaja mengakhiri nyawa bayi yang baru ia lahirkan dan membuangnya di area parkir Bandara untuk menghilangkan jejak.

Saat kejadian, aksi Zhafira Devi rupanya terekam oleh kamera CCTV Bandara.

Tanpa babibu, pihak kepolisian langsung menangkap dan mengamankan Zhafira Devi untuk dilakukan pemeriksaan.

"Untuk motifnya takut diketahui hamil dan telah melahirkan oleh pacar barunya," kata AKBP Ida Ayu Wikarniti, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dikutip dari Instagram @frix.id.

Zhafira Devi sendiri ternyata bukanlah sosok yang asing di dunia model.

Selebgram asal Semarang ini rupanya telah melanglang buana di dunia modelling hingga sering mendapatkan job di luar negeri.

Dari kabar yang dihimpun Kilat.com dari laman LinkedIn, Zhafira Devi tercatat pernah menjadi salah satu model katalog brand fashion ternama dunia, Victoria's Secret.

Tidak hanya itu, dilansir dari akun @zhafiradevillie, Zhafira Devi juga sering mondar-mandir di peragaan busana, baik lokal maupun internasional.

Zhafira Devi bahkan disebut-sebut lulusan sekolah model ternama di Indonesia, yakni sekolah modelling Kimmy Jayanti.

Sementara di bidang akademi, Zhafira Devi tercatat sebagai sarjana jurusan Desain Komunikasi Visual di Universitas Katolik Soegijapranata, Semarang.

Kini, prestasi cemerlang Zhafira Devi hanya tinggal kenangan.

Imbas perbuatannya membunuh hingga membuang bayi di Bandara, Zhafira Devi kini terancam disangkakan pasal 342 KUHP dengan ancaman 9 tahun penjara. (*)

Sumber: kilat
Foto: Zhafira Devi, Model asal Semarang yang viral usai keciduk buang bayi di Bandara (Kolase Facebook Zhafira Devi Lie dan PMJ News)
Suram Masa Depan Zhafira Devi, Padahal Pernah Jadi Model Brand Ternama Dunia dan Lulusan Sekolah Model Bonafit Suram Masa Depan Zhafira Devi, Padahal Pernah Jadi Model Brand Ternama Dunia dan Lulusan Sekolah Model Bonafit Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar