Breaking News

SYH dan KDL, 2 Sosok Berprofesi Mulia Kini di Ambang Kehancuran Gegara Jalin Hubungan Gelap dengan Mahasiswa


Inilah sosok Suhardiansyah (SYH) dan Karina Dinda Lestari (KDL), dua orang yang viral gegara kasus perselingkuhan.

Suhardiansyah yang berprofesi sebagai dosen di UIN Raden Intan Lampung kepergok menjalin perselingkuhan dengan mahasiswinya sendiri yakni Veni Oktaviana.

Sementara Karina Dinda Lestari adalah seorang dokter yang kedapatan menjalin perselingkuhan dengan seorang mahasiswa Unhas Makassar yaitu Andy Wahab.

Kasus perselingkuhan keduanya hampir mirip atau memiliki kesamaan, tidak hanya latar belakang lawan selingkuhnya.

Tetapi juga faktor pendukung yang membuat mereka bisa leluasa mengkhianati pasangan mereka masing-masing (selingkuh)

Jika Suhardiansyah melakukan perselingkuhan sang istri, sebaliknya Karina Dinda Lestari selingkuh dari sang suami.

Uniknya, Suhardiansyah dan Karin Dinda Lestari selingkuh dengan mahasiswa dan mahsiswi saat menjalin hubungan jarak jauh dengan istri dan suami mereka alis LDR.

Diketahui, Istri Dosen UIN Raden Intan Lampung ini tinggal dan bertugas di Bengkulu, sehingga tidak tinggal satu rumah dengan Suhardiansyah.

Pun sebaliknya dengan Karina Dinda Lestari, setahun menikah, tapi dirinya harus terpisah dengan sang suami,karena sang suami yang adalah anggota Polisi tengah ikut pendidikan karir sebagai Perwira.

Artinya, tidak hanya mereka berdua yang memiliki profesi yang mumpuni, suami dan istri mereka pun juga demikian.

Suhardiansyah terungkap melakukan perselingkuhan bermula dari kecurigaan warga manakala dirinya kerap membawa perempuan yang bukan istrinya kedalam rumah.

Senin Malam, 9 Oktober 2023 sekira pukul 22.30 ia digerbek oleh warga saat tengah bersama dengan mahasiswinya Veni Oktaviani di perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame Lampung.

Saat digerebek ditemukan barang bukti yang mengarah pada perzina yang mereka lakukan seperti Tissu Magic.

Oleh Warga setempat pun ia dilimpahkan ke Polda Lampung untuk di proses serta menjalani pemeriksaan 1X24 jam.

Akan tetapi, karena tidak adannya laporan dari pihak istri ataupun keluarga yang dirugikan dengan perselingkuhan Suhardiansyah dengan mahasiswinya, dirinya pun dibebaskan.

Bebas dari jeratan hukum pidana, Suhardiansyah harus menelan pil pahit, dimanana perguruan tinggi tempat dirinya bekerja memberikan sanksi etik berupa penonaktifan dirinya sebagai dosen.

Suhardiansyah sendiri merupakan dosen non ASN atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerjasama (PPPK) di UIN Raden Intan Lampung.

Sehigga bukan hanya melanggar kode etik perguruan tinggi, dirinya pun dianggap melanggar perjanjian kontrak sebagai PPPK.

"Karena dianggap melanggar kode etik serta melanggara perjanjian kontrak sebagai dosen, yang bersangkutan dinonaktifkan, karena sudah mencemarkan nama baik perguruan tinggi," terang Humas UIN Raden Intan Lampung Anis Handayani belum lama ini.

Tidak berhenti disitu saja, Suhardiansyah pun juga mendapat sanksi sosial berupa penolakan dari warga ditempat tinggalnya.

Lalu bagaimana dengan Karina Dinda Lestari?

Jika Suhardiansyah bebas dari jeratan pidana dan hanya mendapat sanksi etik dan sosial, maka berbeda dengan wanita yang menyandang gelar dokter tersebut.

Perselingkuhan Karina Dinda Lestari justru diungkap suaminya sendiri, yang mendapati sejumlah foto syur (bugi) istri di Ponsel pribadinya.

Bermula dari curiga sang istri pulang diantar lelaki lain menjadi penyebab pertengkaran hingga berujung ke pemeriksaan ponsel sang istri.

Alhasil,didapatilah sejumlah bukti berupa foto sang istri tampak tanpa busana bersama laki-laki lain dalam kamar kos.

Atad dasar itulah, perselingkuhan Karina terungkap dan dirinya dilaporkan oleh suaminya ke Polda Sulsel pasal perzinaan.

Meskipun belum ada keputusan dari Polda Sulsel, namun Karina terancam jadi tersangka jika hal ini terbukti.

Viralnya kasus perselingkuhan keduanya, meskipun berasal dari latar belakang dan dilingkungan PTN yang berbeda membuat karir keduanya terancam hancur. (*)

Sumber: kilat
Foto: SYH dan KDL, 2 sosok yang profesinya terancam usai jalin hubungan dengan mahasiswa (Kolase Instagram @rilislampung dan Twitter @pai_Ca1)
SYH dan KDL, 2 Sosok Berprofesi Mulia Kini di Ambang Kehancuran Gegara Jalin Hubungan Gelap dengan Mahasiswa SYH dan KDL, 2 Sosok Berprofesi Mulia Kini di Ambang Kehancuran Gegara Jalin Hubungan Gelap dengan Mahasiswa Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar