Breaking News

Akibat Tudingan Pelaku Pelecehan Seksual Mahasiswa Baru, M Fahrezy Dibekukan oleh BEM FMIPA UNY, Ini Suratnya!


M Fahrezy mahasiswa yang diduga melakukan pelecehan seksual di lingkungan BEM FMIPA UNY masih menjadi trending topik.

Saat ini pihak BEM FMIPA UNY membekukan status keanggotaan M Fahrezy akibat dugaan pelecehan seksual kepada mahasiswa baru.

Perlu diketahui, telah terjadi dugaan pelecehan seksual mahasiswa baru oleh terduga M Fahrezy di lingkungan BEM FMIPA UNY.

Pasalnya, terlihat ada bukti chat dari pelaku pelecehan seksual di lingkungan BEM FMIPA UNY.

Bagaimana tidak, M Fahrezy yang merupakan anggota BEM FMIPA UNY tega melakukan pelecehan seksual kepada mahasiswa baru.

Lalu pihak BEM FMIPA UNY dengan tegas membekukan status dari M Fahrezy.

Sesuai dengan surat edaran soal M Fahrezy dibekukan oleh BEM FMIPA UNY, ini isinya.

Surat bernomorkan 021/SK/PI/BEMFMIPAUNY/XI/2023 tertanggal 12 November 2023 Tentang Pembekuan Status Kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Yogyakarta Periode 2023.

Surat keputusan ini diterbitkan atas Pertimbangan BEM FMIPA UNY Surat Keputusan Dewan Perwakilan Mahasiswa FMIPA UNY 99/001/DPM FMIPA/UNY/XI/2023 Tentang Terduga Tindakan Kekerasan Seksual.

M Fachrezy dibekukan sebagai pengurus bem fmipa uny 2023 (instagram @bemfmipauny)

I. Membekukan M. Fahrezy Staf Bidang Sosial dan Politik dalam kepengurusan BEM FMIPA UNY 2023 hingga kendaan lebih kondusif atan terbukti kebenaran dari isu terkait.

II. Surat keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan hingga adanya keputusan lain yang menyebabkan gugurnya surat keputusan.

III. Apabila dikemudian hari terdapat kesalahan ataupun kekeliruan maka akan dilakukan perubahan sebagaimana mestinya Segala sesuatu yang berkaitan dengan ditetapkaneva Sorat Kepunzian ini, akan segera ditindaklanjuti sesuai ketentuan yang berlaku. (*)

Sumber: kilat
Foto: M Fahrezy, Anggota BEM FMIPA UNY yang Viral Dituding Lakukan Pelecehan terhadap Maba (Instagram/ @mfah_rezyy)
Akibat Tudingan Pelaku Pelecehan Seksual Mahasiswa Baru, M Fahrezy Dibekukan oleh BEM FMIPA UNY, Ini Suratnya! Akibat Tudingan Pelaku Pelecehan Seksual Mahasiswa Baru, M Fahrezy Dibekukan oleh BEM FMIPA UNY, Ini Suratnya! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar