Breaking News

Bahlil Bentuk Tim Relawan Prabowo-Gibran, Tegaskan Bukan Arahan Istana


Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengakui dirinya membentuk simpul relawan-relawan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Bahlil lantas menepis apa yang dilakukan itu sebagai arahan Istana Kepresidenan.

Hal itu diungkap Bahlil di usai rapat internal bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (27/11/2023). 

Bahlil awalnya ditanya terkait dirinya yang dikabarkan membentuk tim bayangan untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Bahlil menepis hal itu.

"Bayang-bayang apa ya, saya nggak ngerti bayang-bayang," kata Bahlil.

Bahlil lantas mengatakan kalau dirinya membentuk simpul relawan untuk mendukung Prabowo-Gibran. Bahlil mengatakan hal itu dilakukan di luar jam dinas sebagai menteri.

"Saya membentuk tim relawan, kewajiban saya, dan saya lakukan itu di luar jam dinas," ujarnya.

Bahlil mengatakan jika ikut kampanye, dirinya akan mengambil cuti. Namun, sejauh ini kegiatan tersebut dia lakukan di waktu Sabtu-Minggu.

"Andaikan saya ikut kampanye, memperjuangkan aspirasi politik pribadi saya itu saya melakukan cuti, tapi selama ini kan saya lakukan dalam kondisi Sabtu-Minggu," ucapnya.

Ketika ditanya apakah kegiatannya membentuk relawan Prabowo-Gibran itu arahan Istana, Bahlil menepis. Dia menekankan tidak ada arahan apapun.

"Nggak ada arahah-arahan lah, masa semua arahan sih, gimana sih, kaya kita anak kecil saja diarahkan," ujarnya.

Sumber: detik
Foto: Bahlil Lahadalia. (Eva Safitri/detikcom)
Bahlil Bentuk Tim Relawan Prabowo-Gibran, Tegaskan Bukan Arahan Istana Bahlil Bentuk Tim Relawan Prabowo-Gibran, Tegaskan Bukan Arahan Istana Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar