Breaking News

Dukung Aksi Boikot Produk Israel, Abidzar Al Ghifari: Kita Perang dengan Menghentikan Bisnis Mereka


Abidzar Al Ghifari masuk jajaran artis yang mendukung aksi boikot terhadap produk Israel. Menurutnya, boikot merupakan salah satu cara terbaik yang bisa dilakukan orang-orang dari luar Palestina.

"Itu mungkin salah satu cara yang bisa kita dan pemerintah kita lakukan," ujar Abidzar Al Ghifari di kawasan Cikini, Jakarta, Minggu (12/11/2023).

Saat ini, akses masuk ke Palestina sulit ditembus karena penjagaan ketat pasukan bersenjata Israel. Abidzar Al Ghifari belum melihat adanya cara lain untuk masyarakat dunia membantu Palestina, selain memboikot produk-produk yang diduga turut membantu pendanaan agresi Israel.

"Kita mau ke Palestina kan juga nggak bisa. Mau ngirim dana juga tersendat. Jadi satu-satunya cara menghentikan pergerakan mereka ya dengan ini," terang Abidzar Al Ghifari.

Abidzar Al Ghifari juga menyebut aksi boikot terhadap produk-produk Israel sebagai bagian dari upaya memerangi kejahatan kemanusiaan.

"Kita harus cerdas dalam memilih strategi. Bukan cuma mereka kok yang perang, kita juga perang. Cuma memang cara kita berbeda. Nggak pakai senjata, tapi dengan menghentikan bisnis mereka," jelas Abidzar Al Ghifari.

Sampai kapan pun, Abidzar Al Ghifari akan ikut berjuang membantu Palestina melawan penjajahan Israel. Sekalipun nantinya hal itu berpengaruh ke pekerjaan, Abidzar tidak peduli.

"Kita nggak perlu khawatir kehilangan pekerjaan apa pun kalau memang tujuannya untuk kemanusiaan. Kan buat amal jariyah kita juga di akhirat, jadi hal-hal seperti itu nggak perlu dipikirkan sih, pasti nanti ada jalan lain," ucap Abidzar Al Ghifari.

Sebagaimana diketahui, beberapa artis Tanah Air mulai menunjukkan aksi nyata atas dukungan mereka terhadap Palestina.

Selain Abidzar Al Ghifari, Atta Halilintar, Rizky Nazar hingga Syifa Hadju belum lama ini kedapatan ikut menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina yang disalurkan langsung oleh pemerintah Indonesia.

Sumber: suara
Foto: Abidzar Al Ghifari. (Instagram/@abidzar73)
Dukung Aksi Boikot Produk Israel, Abidzar Al Ghifari: Kita Perang dengan Menghentikan Bisnis Mereka Dukung Aksi Boikot Produk Israel, Abidzar Al Ghifari: Kita Perang dengan Menghentikan Bisnis Mereka Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar