Breaking News

Emosi Diprotes Ujian Tak Sesuai Materi yang Diajarkan Jadi Alasan Guru SMA Budi Mulia Saumlaki Pukuli Siswi


Terungkap alasan guru SMA Budi Mulia Saumlaki melakukan tindak kekerasan terhadap salah seorang siswa saat jam belajar.

Sebelumnya viral di media sosial, seorang guru tampak melakukan kekerasan dengan cara menampar seorang siswa yang diketahui terjadi di SMA Budi Mulia Saumlaki.

Adapun penyebab, kenapa aksi itu terjadi di SMA Budi Mulia Saumlaki akan, kronologinya akan diulas dalam artukel ini.

Diketahui, kasus kekerasan yang dilakukan oleh guru terhadap seorang siswa tersebut sudah dalam proses hukum Polres Kepulauan Tanimbar.

Hal ini sebagaimana hasil laporan polisi dengan namor LP/B/77/XI/2023/SPKT/POLRES KEPULAUAN TANIMBAR/POLDA MALUKU, tanggal 10 November 2023.

Atas laporan itu juga Polres Kepulauan Tanimbar melakukan pemeriksaan kepada pihak sekolah, korban termasuk guru yang menjadi pelaku.

Kejadian ini pun dibenarkan oleh pihak sekolah yang mengaku sudah diselesaikan oleh bagian konseling (BK) SMA Budi Mulia Saumlaki dan diketahui bahwa hal itu dilakukan oleh guru yakni KS (50) terhadap siswi KW (16).

Ternyata yang menjadi penyabab sang guru memukul siswinya tersebut saat jam belajar adalah masalah tugas.

Berawal dari oknum guru masuk ke kelas XI Mia 1 untuk melakukan proses belajar mengajar, saat setelah oknum guru tersebut masuk dan bertemu para siswa dan menyampaikan bahwa para siswa yang mengerjakan uraian PTS tidak ada yang benar.

Pada saat yang sama korban pun membantah apa yang disampaikan oleh oknum guru tersebut dengan menyampiakan bahwq materi PTS tidak sesuai dengan pelajaran yang diterima oleh korban dan teman-teman yang ada di dalam Kelas tersebut.

Setelah itu korban bersama-sama dengan salah satu temannya menuju ke ruangan guru untuk mencari soal tersebut dengan tujuan untuk kembali menunjukan kepada guru tersebut.

Pada saat ditunjukan, oknum guru tersebut melihat kenyataan bahwa memang soal tidak sesuai dengan soal yang diberikan.

Hanya saja karena siswi tersebut melakukan klarifikasi dengan nanda yang tidak sopan sehingga membuat guru tersebut emosi.

Sehingga oknum guru tersebut langsung melakukan penganiayaan dengan cara mancubit telinga korban, setelah itu menampar korban dengan menggunakan telapak tangan kanan sebanyak satu kali, dan kemudian sempat menarik rambut korban pada saat itu.

Namun tanpa disadari bahwa perbuatan tersebut sempat direkam oleh salah Seorang siswa yang berada di dalam Kelas tersebut.

Kejadian ini pun terungkap melalui salah satu unggahan akun X @REPORT_ID nampak salah seorang siswi berdiri tegak dihadapan para siswa-siswi lain didalam kelas.

"Oknum guru SMA Budi Mulia Saumlaki Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Maluku diduga melakukan tindakan kekerasan fisik terhadap seorang siswinya," tulis akun tersebut.

Sementara, siswa-siswi lain yang menyaksikan aksi tersebut pun berteriak histeris.

"Ibu..ibu..ibu.."teriak siswa yang lain yang seolah berharap agar hal itu jangan dilakukan oleh oknum guru SMA Budi Mulia Saumlaki.

Bahkan setelah siswi tersebut berhasil dijauhkan, sang guru masih kelihatan emosi dan berusaha menutup pintu kelas agar siswi tersebut tidak masuk lagi.(*)

Sumber: kilat
Foto: Siswi SMA Budi Mulia Saumlaki dipukuli guru saat jam belajar.
Emosi Diprotes Ujian Tak Sesuai Materi yang Diajarkan Jadi Alasan Guru SMA Budi Mulia Saumlaki Pukuli Siswi Emosi Diprotes Ujian Tak Sesuai Materi yang Diajarkan Jadi Alasan Guru SMA Budi Mulia Saumlaki Pukuli Siswi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar