Breaking News

Hadiri Rakerda Apdesi Jabar, Prabowo: Saya Tidak Kampanye


Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memastikan tidak kampanye saat menghadiri undangan Rakerda Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Jawa Barat, di GOR C-Tra Arena, Bandung, Kamis (23/11).

"Saya harus hati-hati, karena tidak boleh kampanye. Karena, selain menteri pertahanan, saya juga sudah resmi sebagai Capres. Tolong kalau ada wartawan, ada Bawaslu, saya tegas di sini, saya tidak minta dukungan dari saudara-saudara di sini," tandasnya.

Di hadapan sekitar 5.000 kepala desa, dia juga mengatakan bahwa dirinya hadir sebagai menteri pertahanan, bukan sebagai Capres.

Meski begitu Prabowo mengapresiasi sambutan meriah dari ribuan kepala desa yang hadir pada acara itu.

"Saya tidak boleh bicara visi dan misi. Tapi, sebagai mantan jenderal, saya bisa merasakan getaran hati saudara-saudara sekalian, dan saudara-saudara pasti bisa merasakan getaran hati saya," ungkap dia.

"Terima kasih, hati saya berterima kasih. Tolong dicatat, saya tidak minta dukungan kepala desa di sini, pada hari ini," katanya lagi.

Rakerda Apdesi Jabar kali ini bertema "Mewujudkan Desa sebagai Tonggak Pembangunan menuju Indonesia Emas", dihadiri Ketua DPD Apdesi Jabar, Dede Kusnidar, Dedi Mulyadi, Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, Dirjen Perkebunan Andi Nur Alamsyah, dan Mantan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

Sumber: rmol
Foto: Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat hadir pada Rakerda Apdesi Jawa Barat, di GOR C-Tra Arena, Bandung, Kamis (23/11)/Ist
Hadiri Rakerda Apdesi Jabar, Prabowo: Saya Tidak Kampanye Hadiri Rakerda Apdesi Jabar, Prabowo: Saya Tidak Kampanye Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar