Breaking News

Hendropriyono Heran Namanya Ada di TPN Ganjar-Mahfud: Tak Tahu-Menahu!


Nama Mantan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) AM Hendropriyono tercantum dalam jajaran Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Namun Hendropriyono justru heran namanya masuk dalam tim pemenangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3 yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Perindo dan Hanura tersebut.

Mertua Jenderal Purn TNI Andika Perkasa itu membantah dirinya masuk dalam TPN Ganjar-Mahfud. 

Apalagi sebelumya, Hendropriyono merasa tidak ada pihak yang menghubunginya terkait posisinya menghadapi Pilpres 2024.

"Saya tidak mau terlibat dalam kampanye Pilpres 2024," kata Hendropriyono kepada wartawan, kemarin.

"Saya tidak tahu menahu dan tidak merasa ada yang menghubungi saya," imbuhnya.

Sebelumnya, Hendropriyono malah meyakini pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming akan menang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dalam satu putaran.

Ia melihat konsep yang diusung oleh tim Prabowo-Gibran lebih tertata rapi.

Konsep yang diusung ltim Prabowo-Gibran lebih baik dari pasangan capres-cawapres lainnya. 

Selain itu, Hendropriyono mengatakan Calon Presiden dan wakil Presiden, Prabowo-Gibran juga didukung oleh mesin politik yang mumpuni.

“Belum bisa menang satu putaran, ya dua putaran lah,” kata pria kelahiran Yogyakarta dikutip, Senin 20 November 2023.

Pasangan Prabowo dan Gibran akan menang dalam Pilpres 2024, diyakini Hendropriyono berdasarkan pengamatan intelijen yang di peroleh dari lapangan.

“Kalau menurut perkiraan intelijen ini hari dan kalau tidak ada perubahan yang signifikan Prabowo-Gibran akan menang," kata pemilik nama lengkap Abdullah Mahmud Hendropriyono.

Menurutnya, mesin politik yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran adalah partai besar seperti Partai Demokrat dań Golkar.

Selain dua partai besar yang pengusung pasangan capres-cawapres tersebut, Partai Gerindra juga melengkapi kekuatan dengan sistem administrasi, logistik, hingga keuangan yang baik.

Selain itu juga Prabowo-Gibran dianggap masih memiliki partai dukungan partai yang bisa menyedot pemilih dari pasangan capres-cawapres yang gugur di putaran pertama.

"Mesin politik cadangan adalah PAN, Partai Bulan Bintang dan Partai Gelora ini semua yang siap menanpung atau pemilihannya Anies Baswedan kalau dua putaran dengan asumsi Anies Baswedan kalah sehingga dua putaran mereka akan masuk semua ke sini," katanya.

Sumber: disway
Foto: Mantan Kepala Badan Intelijen Negara Jenderal (Purn) AM Hendropriyono/Net
Hendropriyono Heran Namanya Ada di TPN Ganjar-Mahfud: Tak Tahu-Menahu! Hendropriyono Heran Namanya Ada di TPN Ganjar-Mahfud: Tak Tahu-Menahu! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar