Breaking News

Hotman Paris Tawari Bantuan Hukum Gratis Kepada Keluarga Aldi Sahilatua Nababan, Mahasiswa Tewas di Bali


Hotman Paris bersedia beri bantuan hukum gratis kepada keluarga Aldi Sahilatua Nababan (23), mahasiswa yang ditemukan tewas di kamar kos di Bali.

Hal ini diungkapkan oleh Hotman Paris melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis, 23 November 2023.

"Kasus pembununah di Bali yang mayatnya di otopsi di Medan, banyak warga yang menghubungi Hotman 911," ucapnya lewat video di Instagram.

Hotman menginformasikan untuk keluarga korban agar dapat hubungi pihak perwakilan 911 daerah Bali yang dipimpin oleh Pengacara Erwin Siregar.

Dia juga memberikan alamat yang bisa dikunjungi untuk bertemu dengan Erwin Siregar.

"Hotman menyediakan perwakilan diseluruh Indonesia untuk beri bantuan hukum secara gratis," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Aldi ditemukan tewas di kamar kosnya pada Sabtu 18 November 2023 sekitar pukul 08.30 Wita.

Kematian Aldi pun viral setelah kakaknya, Monalisa Nababan memposting permintaan keadilan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Dalam postingan Instagramnya, Monalisa Nababan mengatakan informasi adiknya tewas ditemukan di kamar kost Jalan Bypass Ngurah Rai, Gang Kunci Nomor 10, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Ia mengaku ditelepon personel kepolisian dari Polsek Kuta Selatan.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Losa Lusiano Araujo mengatakan jenazah Aldi telah diautopsi oleh tim dokter Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Jenazah juga dilakukan pemeriksaan tambahan yaitu toksikologi dan patologi.

"Saat ini kami masih berkoordinasi dengan tim dokter Forensik RS Bhayangkara Medan menunggu hasil pemeriksaan autopsi," kata Losa dalam siaran pers kepada wartawan, Rabu 22 November 2023.

Dari penjelasan Monalisa, kondisi mayat sang adik ditemukan dalam kondisi luka-luka dan terdapat banyak lebam di tubuh.

Tak hanya itu, engsel siku korban juga terluka dan bergeser.

"Alat kelamin pecah dan mengeluarkan darah, sekujur tubuh lebam, mulut dan hidung mengeluarkan darah, engsel siku tangan bergeser Kasus ditangani POLSEK KUTA SELATAN dan POLRESTABES DENPASAR

Sekarang jenazah sedang di autopsi di RS Bhayangkara Medan."

"Tapi dari PIHAK KELUARGA TIDAK DIPERBOLEHKAN IKUT MENYAKSIKAN PROSES AUTOPSI," tulisnya.

Pihak keluarga telah menyerahkan kasus ini Polsek Kuta Selatan dan Polrestabes Denpasar.

Sementara kami pihak keluarga sudah memberi opsi untuk diwakilkan dokter yang ditunjuk keluarga tapi tidak diterima oleh DOKTER FORENSIK DESI dah bahkan ruangan bedah dikunci rapat dan dikawal penjaga Kami tidak diperbolehkan mendokumentasikan jenazah dari mulai pembukaan peti sampai di autopsi."

Terakhir, pihak keluarga memohon kepada Presiden Jokowi untuk bantuan atas kasus tersebut. (*)

Sumber: kilat
Foto: Hotman Paris siap beri bantuan hukum ke keluarga Aldi Sahilatua Nababan. (Kolase Instagram @hotmanparisoffial dan @monalisanababan_)
Hotman Paris Tawari Bantuan Hukum Gratis Kepada Keluarga Aldi Sahilatua Nababan, Mahasiswa Tewas di Bali Hotman Paris Tawari Bantuan Hukum Gratis Kepada Keluarga Aldi Sahilatua Nababan, Mahasiswa Tewas di Bali Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar