Breaking News

Kronologi Wahana Bianglala Terjatuh di Pasar Malam Colomadu, Terhempas dari Ketinggian 12 Meter!


Berita kronologi wahana bianglala terjatuh. 

Kecelakaan wahana bianglala terjatuh di pasar malam Colomadu terpatnya di Desa Malangjiwan, Colomadu, Karanganyar, Selasa (21/11/2023) malam.

Pasangan suami istri menjadi korban yakni Afrischa Yusti Nabrita (23) dan Novrizal Fahru Gumilang (20) warga Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Korban mengalami luka di bagian kepala.

Salah satu Relawan Colomadu Bersatu (RCB) Gatot menjelaskan, dari informasi yang didapatkan kejadian itu bermula saat wahana itu beroperasi seperti biasa.

Namun mendadak dua kurungan yang kosong tanpa ditumpangi warha mendadak terjatuh.

"Kurungan yang terjatuh itu menimpa kurngan dua korban," kata Gatot. 

Karena tak kuat menahan beban berat, dua kurungan kosong plus kurungan yang dinaiki korban terjatuh dari ketinggian sekitar 12 meter.

"Kurang lebih kronologinya seperti itu," ucapnya.

Kapolsek Colomadu AKP Bambang Subakti menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.50 WIB.

"Dua korban sudah dirujuk ke RS Moewardi setelah mendapat perawatan di RS Kharima Utama," kata AKP Bambang Subakti mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy.

Hingga kini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menyelidiki penyebab jatuhnya wahana bianglala tersebut.

Sumber: suara
Foto: Kecelakaan wahana bianglala terjatuh di pasar malam Colomadu terpatnya di Desa Malangjiwan, Colomadu, Karanganyar, Selasa (21/11/2023) malam. [Tangkapan layar video relawan]
Kronologi Wahana Bianglala Terjatuh di Pasar Malam Colomadu, Terhempas dari Ketinggian 12 Meter! Kronologi Wahana Bianglala Terjatuh di Pasar Malam Colomadu, Terhempas dari Ketinggian 12 Meter! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar