Breaking News

Megawati ke Relawan: Rakyat Harus Diajarkan Pilih Pemimpin yang Rekam Jejak Politik Baik


Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mewanti-wanti kepada seluruh masyarakat Indonesia agar memilih pemimpin yang punya pengalaman dan rekam jejak yang jelas dalam memimpin bukan cuma menguasai teori.

Hal itu disampaikan Megawati dalam pengarahannya dalam acara Rakornas Organ Relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (27/11/2023).

"Saya selalu bilang, kalau nanti ngomongin itu, pilihlah yang baik, yang bisa memimpin, yang menaungi rakyat semuanya, yang track record politiknya bukan hanya teori tetapi punya pengalaman," kata Megawati.

Menurutnya, hal tersebut perlu disampaikan agar rakyat mendapatkan pendidikan politik.

"Jadi kalau mau memilih pemimpin, apa sih yang dilihat? Lho la iya, karena apa? Karena rakyat itu juga harus diberi pendidikan dong. Jangan hanya untuk supaya dia nyoblos," tuturnya.

Ia meminta rakyat juga untuk menyalurkan hak politiknya dan tidak menjadi golongan putih atau golput.

"Katakan pada rakyat dengan suara lantang jangan golput. Jangan tidak memilih, dan katakan pada mereka itu seperti saya tanya, who am I, siapa kamu," pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri/Net
Megawati ke Relawan: Rakyat Harus Diajarkan Pilih Pemimpin yang Rekam Jejak Politik Baik Megawati ke Relawan: Rakyat Harus Diajarkan Pilih Pemimpin yang Rekam Jejak Politik Baik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar