Breaking News

Mengerikan! Penampakan Air Sungai Cikoneng Meluap, Persawahan Warga Puraseda Bogor Terendam


Hujan yang mengguyur wilayah Bogor, Jawa Barat, menyebabkan Sungai Cikoneng, Desa Puraseda, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor meluap, Selasa (21/11/2023).

Akibat hujan deras tersebut, luapan air di Sungai Cikoneng naik ke area persawahan warga di Kampung Tengah, Desa Puraseda, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Bahkan, luapan air di Sungai Cikoneng ini viral dan penampakannya bikin merinding bulu kuduk.

Video itu diunggah salah satunya oleh akun instagram Bogor24update. Pada postingan tersebut memperlihatkan luapan air di Sungai Cikoneng.

"Video kiriman dari @attrgg96 luapan air dari Sungai Cikoneng, Kp Tengah, Puraseda, Leuwiliang, Bogor, Selasa 21 November 2023 sore sekitar pukul 17.00 wib," tulis akun tersebut dikutip Suarabogor.id.

Tidak hanya itu saja, pada unggahan selanjutnya juga memperlihatkan sebuah bencana alam longsor di jalur Cianten tepatnya di Pasir Ipis, Cianten Herang, Leuwiliang, Bogor.

"Longsor di Jalur Cianten, tepatnya di Pasir Ipis, Cianten Herang, Leuwiliang, Bogor, Selasa 21 Nov 2023," tulisnya.

Peristiwa longsor itu disebut menutup akses menuju Sukabumi.

"Longsor menutup jalan akses ke arah Sukabumi, sementara hingga info ini diupdate pukul 00.16 wib, jalur belum bisa dilewati kendaraan roda dua dan empat," tulisnya.

Sumber: suara
Foto: Penampakan Air Sungai Cikoneng Meluap [Instagram]
Mengerikan! Penampakan Air Sungai Cikoneng Meluap, Persawahan Warga Puraseda Bogor Terendam Mengerikan! Penampakan Air Sungai Cikoneng Meluap, Persawahan Warga Puraseda Bogor Terendam Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar