Breaking News

Momen Presiden Jokowi Perkenalkan Presiden FIFA ke Prabowo Subianto, Kode?


Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi, mendapat sorotan ketika memperkenalkan Presiden FIFA, Gianni Infantino, ke Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Momen ini diunggah oleh akun TikTok @prabowoisme. Dalam sebuah video singkat, terlihat Presiden Jokowi menepuk badan Gianni Infantino.

Kemudian, Presiden Jokowi menunjuk ke arah Prabowo Subianto seolah memperkenalkan Gianni Infantino itu kepada menterinya.

Terlihat Prabowo Subianto kemudian maju ke depan dan bersalaman dengan Gianni Infantino. Video itu viral di TikTok dengan 47 ribu lebih like dan seribu lebih komentar.
@prabowoisme Momen Presiden Jokowi Perkenalkan Pak Prabowo kepada Presiden FIFA #prabowo #prabowosubianto #prabowopresiden2024 #allinprabowo #presiden #jokowi #gibran #prabowogibran #presidenfifa #presidenfifagianniinfantino #kantorfifa ♬ suara asli - prabowoisme
Terlepas dari itu, kehadiran Gianni Infantino ke Indonesia tidak lepas dari gelaran Piala Dunia U-17 2023 yang dihelat di Tanah Air.

Presiden FIFA itu juga mendapatkan tanda kehormatan dari Presiden Jokowi sebagai Bintang Budaya. Anugerah itu diberikan di Istana Negara Jakarta, Jumat 10 November 2023.

Sumber: suara
Foto: Presiden Jokowi perkenalkan Prabowo Subianto dengan Presiden FIFA. ((TikTok))
Momen Presiden Jokowi Perkenalkan Presiden FIFA ke Prabowo Subianto, Kode? Momen Presiden Jokowi Perkenalkan Presiden FIFA ke Prabowo Subianto, Kode? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar