Breaking News

Motor Kesayangan Ananda Omesh Laku Dilelang Rp 300 Juta, Seluruhnya Didonasikan untuk Palestina


Ananda Omesh diketahui melelang motor kesayangannya yakni Royal Enfield yang hasil lelangnya akan didonasikan untuk Palestina.

Terbaru di akun Instagramnya, Ananda Omesh mengumumkan bahwa motornya telah laku dilelang. Ia juga membagikan bukti percakapan dengan sosok yang telah membeli motor kesayangannya itu. 

Motor tersebut dilelang dengan penawaran tertinggi yakni dibeli dengan harga Rp300 juta. 

"MasyaAllah Tabarakallah. Setelah proses verifikasi, hasil lelang dengan penawaran tertinggi di angka Rp300.000.000 atas nama @kautsarnoviar dan kita sudah saling kontak untuk memastikan dan nantinya menentukan lewat mana bantuan ini akan disalurkan," tulis Ananda Omesh yang dikutip Suara.com di akun Instagramnya @omeshomesh, Minggu (12/11/2023).

Ananda Omesh pun tak mengungkap siapa sosok yang telah membeli motor kesayangannya itu.

Suami Dian Ayu itu hanya menyebut bahwa nama Kautsar Noviar hanya merupakan perwakilan dari orang yang membeli motornya. Sebab kata Ananda Omesh, pembeli motor lelangnya enggan diungkap identitasnya 

"Mas @kautsarnoviar merupakan perwakilan dari penawar aslinya yang tidak ingin diungkap identitasnya sebagai bentuk ikhtiar untuk memberikan bantuan bagi saudara-saudari kita di Palestina," tutur dia.


Kata Ananda Omesh, pembeli motor kesayangannya itu adalah seorang dokter yang tinggal di Bali 

"Beliau seorang dokter berdomisili di Bali, InsyaAllah jika ada kesempatan kami akan bertemu langsung dan akan saya update proses-proses selanjutnya kepada teman-teman semua," kata Ananda Omesh.

Lebih lanjut, Ananda Omesh menyampaikan terima kasih banyak kepada dokter yang tak ingin diungkap namanya dan kepada Kautsar Noviar yang telah menjadi perantaranya.

"Terimakasih banyak mas @kautsarnoviar dan dokter yang tidak ingin disebutkan namanya, insyaAllah amanahnya akan saya salurkan dan semoga Allah membalas semua kebaikan kalian. Terimakasih teman-teman semua atas doa dan supportnya, semoga Allah selalu menjaga dan meluruskan semua niat kita. From the river to the sea, Palestine will be free," kata Ananda Omesh 

Sumber: suara
Foto: Ananda Omesh lelang motor kesayangan untuk disumbangkan ke korban perang di Palestina. [Instagram]
Motor Kesayangan Ananda Omesh Laku Dilelang Rp 300 Juta, Seluruhnya Didonasikan untuk Palestina Motor Kesayangan Ananda Omesh Laku Dilelang Rp 300 Juta, Seluruhnya Didonasikan untuk Palestina Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar