Breaking News

Soal Peran Indonesia Bantu Palestina Rebut Kemerdekaan dari Israel, Zuhair Al Shun: Tidak Diragukan Lagi


Dubes Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun blak-blakan menyebutkan peran Indonesia untuk persatuan Rakyat Palestina tidak perlu diragukan lagi.

Zuhair Al Shun mengatakan Indonesia merupakan negara terbesar dimana suaranya didengar di skala regional dan internasional.

Dikatakan Zuhair AL Shun, di berbagai tempat, Indonesia telah berperan mendukung perjuangan Palestina dalam mencapai kemerdekaan.

"Indonesia berperang bersama kami bukan dengan senjata, tetapi dengan diplomasi yang sukses dipimpin oleh Presiden Jokowi dan Ibu Menlu serta aparat negara lainnya," kata Zuhair Al Shun ekslusif kepada Kilat.com dikutip dari YouTube Kilat Media, Minggu 12 November 2023.

Lebih lanjut Zuhair Al Shun menyampaikan mereka juga sangat bangga terhadap Indonesia yang selalu menempat posisi selalu bersama Palestina.

"Sungguh kami bangga dengan posisi Indonesia yang selalu bersama Palestina. Pernyataan ini disampaikan dalam berbagai media dan aksi-aksi demonstrasi," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Zuhair mengatakan Palestina sangat berharap Indonesia berperan menghentikan serangan Israel dan membuka akses bantuan kesehatan hingga kemanusiaan.

"Israel tidak mengerti bahasa perdamaian, bahasa akal, bahkan bahasa kemanusiaan. Israel ingin menumpas rakyat Palestina, tetapi Israel hanya berkhayal," katanya.

Israel Mimpi Bisa Dapatkan Tanah Palestina

Zuhair mengatakan Palestina saat ini sedang menghadapi kejahatan yang tidak ada duanya di muka bumi.

Israel lanjut Zuhair berkeinginan menumpas rakyat Palestina. Namun, ia menegaskan hal itu hanya khayalan dan tidak akan terkabul.

"Rakyat Palestina bagai benih yang ditanam akan terus berbuah dan berkembang. Tanah ini adalah milik kami. Tanah ini diberkati Allah SWT seperti firmannya dalam Al Quran 'Tidak ada yang dapat memaksa kami untuk pindah darinya'," katanya.

Terakhir Zuhair menegaskan bahwasanya Indonesia tidak akan pernah meninggalkan Palestina.

"Saya tegaskan bahwa Indonesia seperti disampaikan Presiden Indonesia. Indonesia tidak akan meninggalkan Palestina sendirian, Kami akan bersama Palestina selamanya," tandasnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Dubes Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun. (Youtube Kilat Media)
Soal Peran Indonesia Bantu Palestina Rebut Kemerdekaan dari Israel, Zuhair Al Shun: Tidak Diragukan Lagi Soal Peran Indonesia Bantu Palestina Rebut Kemerdekaan dari Israel, Zuhair Al Shun: Tidak Diragukan Lagi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar