Breaking News

Teledor! Nomor WA Tentara Israel Bocor dan Berujung Diserbu Netizen Indonesia, Perang Medsos Bantu Palestina


Bukan hanya dengan bantu doa dan donasi, kini netizen Indonesia bisa berkontribusi membantu Palestina melawan tentara Israel lewat media sosial.

Begitu ungkap seorang content creator Twitter @Greschinov yang aktif menyuarakan dukungan untuk Palestina melawan Israel.

Baru-baru ini Erlangga Greschinov membuat cuitan yang memperlihatkan kecerobohan tentara Israel yang nomor WhatsApp-nya bocor.

Kebocoran informasi pribadi nomor WA tentara Israel itu pun berujung diserbu netizen Indonesia yang siap tempur perang medsos.

Dalam cuitannya yang diunggah pada Sabtu, 18 November 2023, diperlihatkan foto tentara Zionis memegang selembar kertas yang berisi himbauan kepada masyarakat Jalur Gaza.

Cerobohnya dalam lembaran kertas tersebut terdapat informasi kontak nomor WA dan Telegram dari pihak mereka.

Dalam cuitannya, Erlangga menjelaskan tentang foto yang ia lampirkan terkait kecerobohan tentara Israel.

"Tentara Israel lagi nyari mata-mata di Gaza, bodohnya mereka pakai nomor WA," ungkap @Greschinov.

"Inilah alasan mengapa mereka bodoh, apa gak takut nomornya jebol diteror netizen Indo atau didaftarin pinjol?" Imbuhnya.

Alhasil cuitan terkait kecerobohan tentara IDF ini viral hingga ditayangkan sebanyak 2,8 juta kali, 36 ribu suka, 8,6 ribu retweet.

Tak hanya itu, bahkan ribuan netizen turut membanjiri cuitan tersebut dengan berbagai komentar.

"Keren kak! Bawa ke base. Biar jadi inspirasi banyak netizen kita. Siapa tahu jadi inspirasi untuk netizen dunia juga. Biar pada kena mental tuh penjahat-penjahat kemanusiaan," tulis @humblebee****.

"Kak @Greschinov ayoo operasi ngasih bintang 1 ke seluruh tempat mereka juga dimulai. Kita kan hobby ngasih bintang 1 di map mereka," kata @phat_***.

"Ga nyangka ya, ada gunanya juga beli kuota," komentar @hee152****.

Tersebarnya nomor WA tentara Israel ini membuat pihak mereka menerima spam chat dan spam call dari netizen Indo.

Setidaknya dalam perang media sosial, netizen Indonesia dapat mengambil peran mengganggu mereka jalur medsos.

"Gak kebayang ya kita sebagai netijen indo ternyata bisa punya andil dalam mengganggu invasi Israel di Gaza," ungkap @Greschinov.(*)

Sumber: kilat
Foto: Nomor WA tentara Israel (IDF) bocor, netizen Indonesia siap serbu perang medsos bantu Palestina. (Twitter/@Greschinov)
Teledor! Nomor WA Tentara Israel Bocor dan Berujung Diserbu Netizen Indonesia, Perang Medsos Bantu Palestina Teledor! Nomor WA Tentara Israel Bocor dan Berujung Diserbu Netizen Indonesia, Perang Medsos Bantu Palestina Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar