Breaking News

Viral! Video Israel Gunakan Santet untuk Kalahkan Pejuang Hamas, Ada Lilin dan Foto-foto Pemimpin Hamas


Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang warga Israel melantunkan santet kepada pemimpin Hamas.

Dalam klip tersebut terlihat foto para pemimpin Hamas, termasuk Ismail Haniyeh yang merupakan ketua gerakan politik Hamas, di tengah lilin yang diletakkan berbentuk Bintang Daud.

Orang dalam rekaman itu juga memegang dupa dan menggerakkannya di sekitar foto para pemimpin Hamas. Demikian dikutip dari Albawaba.

Seorang pengguna memposting video di X (sebelumnya Twitter) dan menulis: “Intelijen gagal menentukan lokasi terowongan, Yahya Al-Sinwar dan Abu Ubaida, dan sekarang mereka menggunakan sihir dan Kabbalah.”

Video ini telah mendapatkan interaksi besar-besaran secara online dengan lebih dari 135.000 penayangan dan ratusan komentar serta pengeposan ulang.

Seseorang berkomentar: “Satu-satunya yang hilang adalah tongkat sihir Harry Potter.”

Meskipun operasi darat dan serangan udara pasukan terus menerus dilakukan di Jalur Gaza sejak 7 Oktober, pemerintah Israel gagal mendeteksi atau melepaskan warga sipil yang disandera oleh kelompok militer Hamas.

Pada 7 Oktober, Hamas mengumumkan operasi Banjir Al-Aqsa melawan pendudukan Israel dengan mengambil alih pangkalan militer dan sandera. Israel melancarkan serangan terhadap Gaza yang menewaskan lebih dari 13.300 orang, termasuk lebih dari 5.500 anak-anak.

Sumber: herald
Foto: Israel menggunakan ilmu sihir untuk mengalahkan Hamas. (X/@singa_07777)
Viral! Video Israel Gunakan Santet untuk Kalahkan Pejuang Hamas, Ada Lilin dan Foto-foto Pemimpin Hamas Viral! Video Israel Gunakan Santet untuk Kalahkan Pejuang Hamas, Ada Lilin dan Foto-foto Pemimpin Hamas  Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar