Breaking News

Bertekad Bumi Hanguskan Korupsi, Prabowo: Hai Maling-maling, Hati-hati 14 Februari!


Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto membulatkan tekad untuk menghilangkan korupsi di negeri ini. Tekad itu akan ia wujudkan bila terpilih menjadi presiden 2024.

"Saya bertekad manakala saya menerima mandat dari rakyat, saya akan menghilangkan korupsi dari bumi Indonesia," kata Prabowo saat hadiri Konsolidasi Relawan di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (11/1/2024).

Bukan tanpa sebab Prabowo bertekad menghilangkak korupsi. Menurutnya menghilangkan budaya korupsi menjadi salah satu cara untuk menghilangkan kemiskinan di Indonesia.

"Hai koruptor-koruptor, hai maling-maling, hati-hati tanggal 14 Februari rakyat Indonesia akan menyarakan keputusannya sodara-sodara sekalian," ujar Prabowo.

Ingin Terus Datangi Rakyat

Prabowo Subianto semakin semangat untuk berkegiatan kampanye usai melihat antusias masyarakat.

Prabowo menyatakan akan terus mendatangi semua titik sampai masa kampanye berakhir. Hal itu ia sampaikan usai menermui relawan dalam acara Konsolidasi Relawan di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Diketahui, hari ini Prabowo berkunjung ke tiga titik di tiga provinsi di Pulau Sumatra. Mulai dari Bengkulu, Lampung, dan terkahir Baka Belitung.

"Jadi kami hari ini datang ke tiga provinsi, tadi pagi di Bengkulu, tadi siang di Lampung, sekarang di Bangka Belitung, antusiasme luar biasa. Kita terlambat memang di Bangka Belitung, tapi alhamdulilah lancar juga dan kita rasakan luar biasa dukungan rakyat. Luar biasa," tutur Prabowo, Kamis (11/1).

Melihat antusias masyarakat dalam setiap titik yang ditemui, Prabowo lantas berkeinginan untuk terus melakukan kegiatan serupa di titik-titik lain di Indonesia.

"Kita akan terus datangi semua titik-titik sampai dengan hari terakhir untuk menyapa rakyat, untuk menggalang dukungan, untuk meyakinkan rakyat," ujar Prabowo.

"Bahwa Prabowo Gibran, Koalisi Indonesia Maju, kami bisa meneruskan pembangunan, kami bisa lanjutkan program Pak Jokowi, kami yang paling mampu membawa Indonesia menjadi negara makmur," sambung Prabowo.

Sumber: suara
Foto: Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto. [Suara.com/Novian]
Bertekad Bumi Hanguskan Korupsi, Prabowo: Hai Maling-maling, Hati-hati 14 Februari! Bertekad Bumi Hanguskan Korupsi, Prabowo: Hai Maling-maling, Hati-hati 14 Februari! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar