Breaking News

Cerita Mahfud MD Minder Dekati Cewek saat Muda: Dulu Wajah Saya Jelek Banget!


Jadi salah satu tokoh yang terkenal saat ini, calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD rupanya sempat minder saat masih muda. Ia merasa kurang percaya diri terhadap penampilannya.

Hal itu diungkap Mahffud saat live TikTok, beberapa waktu yang lalu.

"Saya itu dulu agak introvet ya, bahkan agak minder, karena dulu wajah saya jelek banget gitu, menurut saya," kata Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) itu, dikutip Jumat.

Lantaran rasa mindernya itu, Mahfud sampai tidak percaya diri saat hendak mendekati perempuan. Kalaupun naksir seseorang, ia memilih diam dan memendam perasaannya.

"Sehingga saya tidak pede (percaya diri), seumpama saya naksir seorang cewe ya saya diem-diem aja," kata Mahfud.

Namun, ada satu perempuan yang menyambut baik Mahfud MD. Perempuan itu bernama Zaizatun Nihayati yang saat ini menjadi istrinya.

"Tetapi ada seorang perempuan waktu itu nama panggilannya Yati, dia ketika saya ajak berteman dia menyambut dengan baik dan sekarang menjadi istri saya," beber pasangan Ganjar Pranowo itu.

Saat menjalin hubungan dengan Yati, Mahfud MD punya kebiasaan berbeda. Alih-alih nonton bioskop atau pergi ke tempat rekreasi, mereka berdua justru mencari ilmu dengan menghadiri seminar.

"Waktu saya pacaran pun dulu jarang nonton bioskop, perginya ke seminar. Kalau ada seminar kita boncengan, yuk nonton seminar," katanya.

"Yuk pengajian ke Masjid, ya gitu-gitu. Gak ke tempat rekreasi seperti muda-mudi yang biasa pacaran," lanjut Mahfud MD.

Pria kelahiran Sampang itu kemudian resmi mempersunting Yati pada tahun 1982. Kini mereka dikaruniai 3 orang anak dan beberapa cucu.

Sumber: Suara
Foto: Mahfud MD (YouTube)
Cerita Mahfud MD Minder Dekati Cewek saat Muda: Dulu Wajah Saya Jelek Banget! Cerita Mahfud MD Minder Dekati Cewek saat Muda: Dulu Wajah Saya Jelek Banget! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar