Breaking News

Ganjar Pranowo Bahas ASI Eksklusif Hingga Nangis Rame-rame saat Gendong Bayi, Sindir Prabowo-Gibran?


Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo membagikan momen saat dirinya tengah menggendong seorang bayi bernama Muhammad Algatra Apriansyah. 

Ayah dari Alam Ganjar itu lalu mengingatkan kepada kedua orang tua sang bayi untuk meminum ASI eksklusif. Hal ini bersebrangan dengan Prabowo-Gibran yang memiliki program susu gratis hingga wacana impor sapi dari India.

"Udah pakai ASI eksklusif aja," kata suami Siti Atikoh itu.

"Iya Pak," sahut Ibu Algatra.

Saat berada di gendongan Ganjar, Algatra tampak ingin menangis. Namun bukannya panik, mantan Gubernur Jawa Tengah itu malah berkelakar dengan menyuruhnya menangis.

"Nggappapa dikeluarin aja," kata Ganjar.

Namun, Lagi-lagi Ganjar tampaknya sengaja melontarkan kata-kata yang dapat menggiring opini terhadap situasi debat ketiga Pilpres 2024 yang digelar pada Minggu (7/1/2024). Pasalnya, saat Ganjar dan Paslon nomor urut 1, Anies Baswedan mencerca Paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto sampai berkaca-kaca.

Bukan cuma itu saja, usai debat muncul fenomena nangis di media sosial yang dilakukan oleh para pendukung Prabowo-Gibran.

"Nangis aja, nggakpapa nangis, wong kemarin yang disuruh nangis rame-rame," sindir Ganjar.

"Mau ngomong apa? Mau ngajak ngobrol? Komentar debat kemarin? Kamu belajar data dulu," lanjutnya.


Sumber: suara
Foto: Ganjar Pranowo Gendong Bayi (Instagram)
Ganjar Pranowo Bahas ASI Eksklusif Hingga Nangis Rame-rame saat Gendong Bayi, Sindir Prabowo-Gibran? Ganjar Pranowo Bahas ASI Eksklusif Hingga Nangis Rame-rame saat Gendong Bayi, Sindir Prabowo-Gibran? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar