Breaking News

Habisi 4 Nyawa, Pelaku Carok Hasan Tanjung dan Wardi Disambut Antusias dan Masih Bisa Tersenyum di Penjara


Carok massal yang terjadi pada Jumat, 12 Januari 2024 lalu di Desa Bumi Anyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan, Madura menuai atensi publik.

Terutama kedua pelaku yakni Hasan Tanjung (39) dan Wardi (35) yang mana keduanya merupakan kakak beradik.

Hasan Tanjung dan Wardi menjadi sorotan publik lantaran aksi keduanya yang telah menghabisi keempat lawannya hanya dalam waktu singkat saat duel carok berlangsung.

Yang lebih mencengangkan adalah keduanya tak mengalami luka berarti setelah terlibat duel carok yang identik dengan senjata tajam jenis celurit tersebut.

Baca Juga: Usai Kalahkan Mat Tanjar, Masa Lalu Hasan Busri Mulai Terkuak, Netizen Bongkar Kebiasaan Pelaku Carok Massal di Madura Ini: Lebih Bahaya...

Kedua kakak beradik tersebut telah menewaskan keempat lawannya yakni, Mat Tanjar (45), Mat Terdam (26), Najehri (42), dan Hafid (45).

Menurut keterangan pelaku, saat peristiwa berlangsung sebenarnya ada 10 orang dari pihak lawan.

Namun, yang benar-benar terlibat dalam aksi duel carok hanya 5 orang saja.

Keduanya berhasil memenangkan duel carok 2 lawan 5 dimana 4 korban tewas sedangkan 1 lainnya behasil lolos dari maut setelah dibiarkan pegi oleh pelaku Hasan Tanjung.

Baca Juga: Bintang Emon Ungkap Kebenaran Video Dirinya Bertemu Prabowo Subianto: Ngobrolin Perpres Jurnalistik

Saat ini kedua pelaku carok telah diamankan di Polres Bangkalan. Keduanya mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Ada pun kondisi kedua kakak beradik saat berada di balik sel tahanan tersebar di media sosial.

Dikutip Kilat.com dari kanal YouTube Serial Kriminal Official pada Minggu, 21 Januari 2024, nampak gerak-gerik Hasan Tanjung dan Wardi saat berada di sel tahanan.

"Kedatangan Hasan dan Wardi di dalam penjara rupanya disambut sangat antusias oleh para tahanan lainnya," bunyi akun tersebut.

Dalam rekaman video terlihat keduanya sedang berbincang santai dengan kerabat yang datang menjenguk mereka di balik jeruj besi.

Meski Hasan Tanjung dan Wardi terjerat Pasal 340 KUHP dengan ancaman penjara seumur hidup, namun keduanya masih terlihat bisa tersenyum.

Video tersebut menampakkan Hasan Tanjung tengah tersenyum sembari mengobrol dengan kerabatnya.

Begitu pula Wardi, ia terlihat tesenyum sembari melambaikan tangan kepada kerabat yang menjenguk mereka.

Baca Juga: Ini Penampakan Pelaku Pembunuh Anak Perempuan di Botim yang Merupakan Tante Korban, Akui Punya Dendam dan Ingin Ambil Emas!

Dari pantauan video, terlihat pula narapidana lain yang berada di sel tahanan tersebut menatap ke arah kakak beradik itu.

Bahkan seorang tahanan yang berdiri di samping Wardi terlihat akrab dengan kedua pelaku tersebut. (*)

Sumber: kilat
Foto: Kondisi pelaku Carok Wardi (kiri) dan Hasan Tanjung (kanan) saat di penjara (YouTube/Serial Kriminal Official)
Habisi 4 Nyawa, Pelaku Carok Hasan Tanjung dan Wardi Disambut Antusias dan Masih Bisa Tersenyum di Penjara Habisi 4 Nyawa, Pelaku Carok Hasan Tanjung dan Wardi Disambut Antusias dan Masih Bisa Tersenyum di Penjara Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar