Breaking News

Hotman Paris Tanggapi Pernyataan Mahfud MD Soal Ibu Melahirkan Anak Tak Berakhlak: Saya Akan Ambil Tindakan Hukum!


Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menanggapi pernyataan dari cawapres Mahfud MD mengenai ibu yang melahirkan anak tak berakhlak.

Hotman Paris menyoroti ucapan Mahfud MD yang menyebut ibu yang melahirkan anak tidak berakhlak merupakan dosa besar bangsa.

Hotman Paris mempertanyakan sosok ibu-ibu yang dimaksud oleh Mahfud MD ketika dalam forum Tabrak Prof.

"Lagi viral di medsos, pernyataan dari Menkopolhukam yang menyatakan emak-emak melahirkan anak yang tidak berakhlak adalah dosa besar bagi bangsa ini," ujar Hotman Paris dalam akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Senin 29 Januari 2024.

Hotman kemudian menanyakan sosok anak yang tidak berakhlak yang dimaksud Mahfud MD.

Hotman menilai masyarakat sudah mengetahui sosok yang dimaksud oleh Mahfud yang dinilai tidak berakhlak.

"Saya kira semua udah tahu siapa yang dimaksudkan dengan anak yang tidak berakhlak," lanjutnya.

Hotman menebak bahwa sosok anak tidak berakhlak yang dimaksud Mahfud adalah cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming.

Hotman kemudian menyinggung sosok ibu yang diucap oleh Mahfud merupakan Presiden Jokowi yang merupakan ayah dari Gibran Rakabuming.

"Dan kita udah tahu, kalau memang anak itu (Gibran) yang disebutkan adalah anak yang tidak berakhlak, berarti ibunya adalah yang itu Pak Jokowi," jelas Hotman.

Ucapan dari Mahfud tersebut membuat Hotman Paris geram dan mempertanyakan keinginan Mahfud untuk mundur dari jabatan Menko Polhukam.

Mahfud MD sebelumnya menyatakan ingin mundur dari jabatan Menko Polhukam untuk fokus memenangi Pilpres 2024.

Namun Hotman dengan tegas mempertanyakan keputusan Mahfud yang ingin mundur namun belum kunjung direalisasikan.

Hotman juga kecewa dengan Mahfud yang dinilai menyindir Gibran Rakabuming namun dirinya masih berada di kabinet Presiden Jokowi.

"Kenapa sampai hari ini belum diganti Menkopolhukam? Dia kan yang nunjuk bapak kok pernyataan anda seperti itu ditujukan kepada siapa pak?," ungkap Hotman.

Dirinya kemudian menceritakan bahwa dia akan mengambil langkah hukum jika keluarganya yang disebut memiliki anak tidak berakhlak.

"Kalau itu dinyatakan kepada keluarga saya, saya akan lapor. Saya akan ambil tindakan hukum," tegas Hotman.

Hotman memberikan permintaan kepada Presiden Jokowi untuk mencari Menko Polhukam pengganti Mahfud MD agar bekerja mengawasi penegakan hukum.

"Ayo Pak Jokowi, kita bertindak. Ini demi kepastian hukum di negeri ini. Kita perlu Menkopolhukam yang ada waktunya mengawasi penegakan hukum," jelas Hotman.(*)

Sumber: kilat
Foto: Hotman Paris berikan kritik kepada Mahfud MD (Kolase Instagram @hotmanparisofficial dan @mohmahfudmd)
Hotman Paris Tanggapi Pernyataan Mahfud MD Soal Ibu Melahirkan Anak Tak Berakhlak: Saya Akan Ambil Tindakan Hukum! Hotman Paris Tanggapi Pernyataan Mahfud MD Soal Ibu Melahirkan Anak Tak Berakhlak: Saya Akan Ambil Tindakan Hukum! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar