Breaking News

Jurus Licik CIA Gulingkan Soekarno Dengan Buat Video Tak Senonoh Mirip Bung Karno dan Cewek Pirang, Nahas Ujungnya Malah Begini


Siapa sangka Central Intelligence Agency (CIA) pernah membuat rencana licik untuk menggulingkan Presiden Soekarno yang saat itu sedang menjabat.

CIA yang merupakan agen rahasia Amerika Serikat itu menggunakan cara kotor, yakni dengan membuat video tak senonoh mirip Soekarno.

Diketahui, CIA pada zaman dulu dikabarkan memang kerap menggulingkan lawan politik dengan propaganda seks dan pornografi.

Oleh karena itu, mereka juga menggunakan hal yang sama kepada Soekarno untuk menggulingkannya dari kursi kepemimpinan RI.

“Agen rahasia CIA pernah berniat menggulingkan kekuasaan Soekarno dengan cara membuat video mesum, antara Soekarno dan seorang pramugari cantik,” kata akun Youtube Millenialzkece dalam video Shorts yang diunggahnya pada 20 Desember 2022.

Video mirip Soekarno itu dibuat oleh agen rahasia tersebut untuk menjatuhkan kekuasaan sang Proklamator, karena persahabatannya dengan Uni Soviet yang berpaham komunis.

Pembuatan video tak senonoh itu bukan tanpa alasan, melainkan karena Soekarno dikenal sebagai seorang Playboy yang dekat dengan banyak wanita cantik.

“Maka agen rahasia ini pun membuat film biru antara Soekarno dan wanita pirang, yang dibuat seolah-olah beliau tak berdaya oleh wanita cantik tersebut,” jelasnya melanjutkan, dikutip pada Kamis, 4 Desember 2024.

Pemeran laki-laki dalam film biru tersebut sebenarnya adalah orang bayaran, yang diminta untuk memakai topeng yang mirip dengan wajah Soekarno.

Setelah adegan tersebut difoto dan direkam, ternyata video propaganda ini tidak mempan untuk menjatuhkan kekuasaan Soekarno di Indonesia.

Ada banyak faktor penyebab mengapa video tersebut tak dapat menjatuhkan kekuasaan Soekarno di Indonesia.

Salah satunya adalah karena Indonesia masih baru berdiri, yang membuat sebagaian besar masyarakat merasa hal itu sah sah saja dilakukan karena raja-raja Nusantara dahulu memiliki banyak istri dan selir.

Dengan tidak berpengaruhnya video tersebut membuat Soekarno masih dapat mempertahankan kekuasaannya di RI dalam waktu yang lama.

“Yang jelas, cara menjatuhkan Soekarno dengan cara licik ini gagal total, dan sama sekali tidak memberikan efek apapun pada kekuasaan sang Proklamator,” kata narator video.

Menurut informasi lainnya, CIA bekerja sama dengan Hollywood untuk membuat video tak senonoh mirip Soekarno tersebut.

Sumber: hops
Foto: Jurus licik CIA gulingkan Soekarno dengan buat video tak senonoh mirip Bung Karno dan cewek pirang (Tangkapan layar YouTube Millenialzkece)
Jurus Licik CIA Gulingkan Soekarno Dengan Buat Video Tak Senonoh Mirip Bung Karno dan Cewek Pirang, Nahas Ujungnya Malah Begini Jurus Licik CIA Gulingkan Soekarno Dengan Buat Video Tak Senonoh Mirip Bung Karno dan Cewek Pirang, Nahas Ujungnya Malah Begini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar