Breaking News

Percaya Diri Dapat Hadiah Videotron Usai Debat, Cak Imin: Tadi Ada yang Hubungi Saya


Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yakin akan mendapatkan hadiah berupa videotron usai tampil dalam debat cawapres pada Minggu (21/1) malam kemarin. Pasalnya, ia mengatakan bahwa sudah ada yang mengontaknya untuk meminta foto.

"Terima kasih. Kayaknya sih mau diwujudkan, moga-moga, ya. Soalnya tadi pagi ada yang hubungi saya minta foto saya," kata Cak Imin kepada wartawan, Senin (22/1).
 
"Saya yakin semua pikiran saya sudah keluar semua, catatan penting saya sudah keluar dan saya mendapatkan apresiasi dari temen-temen muda karena itulah cita-cita temen-temen untuk mengekspresikan untuk videotron," pungkasnya.
 
Sebelumnya, Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menempati trending nomor satu di media sosial X pada Rabu (17/1) malam. Hal itu karena tingkahnya yang menanggapi komentar netizen terkait kesiapannya dalam debat cawapres kedua nanti. 
 
Mulanya, Cak Imin ikut mengunggah ulang utas Olppaemi Project di akun X @Olpproject terkait disetopnya tayangan videotron Anies Baswedan di Bekasi dan Jakarta. Saat itu, ia turut menyemangati Humanies.
 
"Tetap semangat ya. Salam buat teman-teman semua," tulis akun X @cakimiNOW, dikutip Rabu (17/1).
 
Unggahan ulang itu kemudian dikomentari netizen yang meminta agar Ketua Umum PKB itu semangat latihan debat cawapres mendatang.
 
"Cak Imin juga semangat yaaa latihan debat Cawapres-nya!" tulis akun X @lemonceri.
 
Tak tanggung-tanggung, netizen itu lantas berseloroh menjanjikan videotron untuk Cak Imin bila dalam debat cawapres mendatang tampil dengan baik.
 
"Alhamdulillaah Cak Imin gak baper karena gak dibikinin videotron. Nanti kita bikinin kalau Cak Imin debatnya bagus. MANGAT!!!" tulis akun itu lagi.

Sumber: jawapos
Foto: Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. (Youtube KPU)
Percaya Diri Dapat Hadiah Videotron Usai Debat, Cak Imin: Tadi Ada yang Hubungi Saya Percaya Diri Dapat Hadiah Videotron Usai Debat, Cak Imin: Tadi Ada yang Hubungi Saya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar