Breaking News

Terus Lakukan Blunder, Kiky Saputri dan Ate Roasting Cak Imin di Acara Resolusi Indonesia: Kasihan Pak Anies


Paslon nomor urut 1, Anies Baswedan dan Cak Imin diroasting komika Kiky Saputri dan Ate dalam acara yang bertajuk Resolusi Indonesia pada Jumat, 5 Januari 2024.

Tak hanya menyampaikan ide dan gagasan, Anies dan Cak Imin juga mendapatkan sesi roasting dari Kiky Saputri dan Ate dalam acara yang berlangsung di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta tersebut.

Dalam acara itu, Kiky Saputri dan Ate menyinggung Cak Imin yang kerap melakukan blunder dalam berbagai penampilannya di muka publik.

Mulanya, Kiky Saputri memberi pujian atas program kampanye ‘Desak Anies’ yang digawangi oleh calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan.

Secara blak-blakan, Kiky menyebut bahwa dirinya sangat suka dengan model acara yang menghadirkan interaksi dengan para audiens tersebut.

Kendati menyukai acara ‘Desak Anies’, Kiky secara terus terang juga mengungkap bahwa ia tak suka dengan gaya ‘slepet’ Cak Imin.

Seperti diketahui, ucapan ‘slepet’ menjadi viral lantaran berulang kali kata tersebut diucapkan Cak Imin dalam acara debat cawapres beberapa waktu lalu.

“Saya suka banget sama program desak Anies, tapi ngga suka slepet Imin,” kata Kiki disambut gelak tawa sang paslon dan penonton.

“Slepat slepet yang selepet dia sendiri,” lanjut Kiky. Yang kemudian ditimpali oleh Ate, “selepet makan tuan jadinya ya,”.

“Tapi maaf ya cak, emang mulutnya (Kiky Saputri) ngga bisa dijaga cak, tapi Cak Imin emang gak ada niat tuh slepet Imin jadi bungkam Imin,” tambah Ate. 

Seolah setuju dengan pernyataan Ate, Kiky pun menyarankan Cak Imin untuk diam agar tidak blunder terus.

“Masak bungkam imin jadi diam doang dong. Tapi gak papa, dari pada ngomong blunder mulu kaya bek MU ya. Bapak diam aja dah kayaknya,” timpal Kiky kembali.

“Kasihan pak Anies jadi kaya ini apa pasukan orange. Nyapuin mulu nyapuin. Ah cak Imin ini nyampah mulu dah,” tambah Ate.

Kemudian, Kiky pun berkelakar bahwa Anies apabila turun ke masyarakat bukan lagi sibuk dengan ‘Desak Anies’ melainkan klarifikasi pernyataan Cak Imin yang kerap dianggap blunder.

“Sekarang Pak Anies kalo keliling daerah-daerah bukan desak Anies jadi klarifikasi Imin,” tandas Kiky.

Kendati diroasting oleh kedua komika, Cak Imin mengaku tak mempersoalkan hal tersebut. Ia justru mengaku tak takut.

Hal tersebut disampaikan Cak Imin dalam akun Instagram pribadinya, @cakiminnow yang membagikan foto selfienya bersama Kiky selepas acara.

"Diroasting siapa takut? Ga perlu di cut dong," tulis Cak Imin.

Sumber: kilat
Foto: Cak Imin dan Kiky beserta Ate di Resolusi Indonesia. (Instagram/@cakiminnkw/YouTube Kompas TV)
Terus Lakukan Blunder, Kiky Saputri dan Ate Roasting Cak Imin di Acara Resolusi Indonesia: Kasihan Pak Anies Terus Lakukan Blunder, Kiky Saputri dan Ate Roasting Cak Imin di Acara Resolusi Indonesia: Kasihan Pak Anies Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar