Breaking News

Viral! Sekumpulan Perguruan Silat Aniaya Secara Brutal Pengendara Motor di Jalanan


Telah viral sebuah video yang memperlihatkan segerombolan orang-orang dari perguruan silat di Plumpang, Tuban, sedang aniaya pengendara motor.

Dalam video yang diunggah di media sosial X tersebut, terlihat orang-orang dari perguruan silat itu terlihat menonjok, hingga menendang dua pengendara motor yang sedang melintas.

Meski sudah ada teriakan, dengan beringasnya para pelaku tetap menganiaya pengendara motor yang tidak bersalah tersebut.

Selain itu, para pelaku aniaya tersebut terlihat memakai helm dan memakai celana merah, ada pula yang membawa bendera organisasi silat.

Kekejadian tersebut sempat terekam dan terlihat bahwa orang-orang yang menganiaya tersebut kemudian berhenti karena mobil polisi lewat.

Terlihat juga dalam video tersebut, bahwa dua pengendara motor terkapar di pinggiran jalan, namun masih terlihat dalam keadaan sadar.

Terdengar pula suara seperti ‘Ya Allah, Heh’ yang terekam dalam video yang viral di media social X / Twitter X @Pai_C1 tersebut.

Video yang diupload oleh akun X @Pai_C1 menimbulkan reaksi dari netizen, “Silat itu seni, bukan beladiri, buktinya ngrusuh,” @apriyal2887

“Kasta bela diri terendah adalah pencak silat,” tulis @txtfromadrian , “Udah SDM rendah pengangguran, berkelompok pula, udah lah ngerasa paling buas sendiri,” @perangkatdesaa

“Udah cem negeri hukum rimba lama lama, yang bawa celurit lah, konvoi malam-malam, yang begal lah dimana-mana, yang jual beli hukum lah, ntahlah,” kata @miuse_so

“Perempuan dihajar juga sama pendekar, ada polisi cuma numpang lewat,” tulis akun @ababilsemprong

Sumber: jawapos
Foto: Sekumpulan Perguruan Silat Aniaya Secara Brutal Pengendara Motor di Jalanan. Sumber Foto: akun X @Pai_C1
Viral! Sekumpulan Perguruan Silat Aniaya Secara Brutal Pengendara Motor di Jalanan Viral! Sekumpulan Perguruan Silat Aniaya Secara Brutal Pengendara Motor di Jalanan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar