Breaking News

5 Fakta Menarik Titiek Soeharto, Mantan Istri Prabowo yang Dikabarkan Bakal Rujuk


Titiek Soeharto turut mencuri perhatian sejak Prabowo Subianto kembali mencalonkan diri sebagai presiden untuk Pemilu 2024. Beberapa kali ia menunjukkan dukungan untuk mantan suaminya tersebut.

DUkungan yang diberikan olehnya kepada Prabowo membuat publik justru berharap mereka kembali bersama. Namun tampaknya, Titiek Soeharto memiliki pandangan tersendiri.

Putri dari mendiang Presiden Soeharto tidak setuju dengan istilah rujuk yang ramai dielu-elukan oleh publik. Alasannya karena ia dan Prabowo disebut tidak bertengkar mengenai apapun.

"Kita nggak pernah berantem apa-apa. Nggak ada istilah rujuk-rujuk. Orang tidak pernah berantem, jadi nggak ada istilah rujuk," kata Titiek Soeharto, dilansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Kamis (15/2/2024).

Ketenangan yang ia perlihatkan saat menjawab persoalan rujuk justru membuat sosok Titiek Soeharto dianggap semakin menarik di mata publik.

Selain dikenal sebagai putri dari seorang presiden, intip fakta-fakta menarik mengenai Titiek Soeharto yang tidak diketahui oleh banyak orang di sini.

https://www.instagram.com/p/C3WUZXRv_tL/?utm_source=ig_embed&ig_rid=b2c8c0f4-60d2-4d43-9a8e-01650823719b


1. Seorang Sarjana Ekonomi

Titiek Soeharto menghabiskan waktu untuk menempuh pendidikan di ibu kota Jakarta. Ia pernah bersekolah di  SMA Negeri 3 Jakarta pada 1974–1977.

Setelah itu, ia melanjutkan pendidikan di Universitas Indonesia. Bukan politik, ibu dari Didit Prabowo ini memilih untuk berkuliah di Fakultas Ekonomi dan lulus dengan gelar Sarjana Ekonomi.

2. Penyuka Barang-Barang Mewah

Lahir dan dibesarkan dalam keluarga dengan privelese membuat Titiek Soeharto terbiasa dengan barang-barang yang mewah. Ia disebut sebagai penyuka merek-merek kelas tinggi.

Untuk aksesoris, Titiek menggemari produk dari merek kelas atas asal Italia, BLVGARI. Ia juga menggemari produk-produk dari Cartier dan Harry Winston.

3. Penggemar Aktor Steven Seagal 

Selain barang-barang mewah, tampaknya Titiek Soeharto juga mengikuti dunia perfilman Hollywood. Ia adalah penggemar dari aktor senior Steven Seagal.

Ketika sang aktor sekaligus produser berkunjung ke Bali dalam acara  Planet Hollywood pada 1994, Titiek mendapatkan kesempatan untuk bertemu. Bahkan ia sempat berdansa dengan sang aktor.

4. Memberikan Sumbangan Korban Bencana

Pada tahun 2006, ia pernah muncul di hadapan publik untuk memberikan sumbangan kepada para pengungsi erupsi Gunung Merapi.  Ia juga memberikan sumbangan kedua dengan tajuk 85 tahun Pak Harto.

Pada sumbangan pertama, ia menyampaikan permohonan maaf dari Ayahnya, Soeharto. Kemudian pada momen pemberian sumbangan kedua, ia menyampaikan salam hangat dari Soeharto ke warga Yogyakarta.

5. Pembawa Acara Piala Dunia 2006

Tidak banyak yang tahu, mantan istri dari Prabowo ini pernah berpartisipasi dalam ajang Piala Dunia 2006. Saat itu, ia menjadi pembawa acara Piala Dunia 2006 di salah satu stasiun televisi.

Sayangnya, ia justru menuai kritikan dari publik. Ia dinilai tidak memiliki kemampuan untuk memandu acara bertajuk sepak bola.

Sumber: suara
Foto: Kisah cinta antara Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto seolah tak lekang oleh waktu. (Instagram/@titiksoeharto)
5 Fakta Menarik Titiek Soeharto, Mantan Istri Prabowo yang Dikabarkan Bakal Rujuk 5 Fakta Menarik Titiek Soeharto, Mantan Istri Prabowo yang Dikabarkan Bakal Rujuk Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar