Breaking News

Ahok Mundur Demi Kampanyekan Ganjar-Mahfud, Veronica Tan Dukung AMIN?


Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrap disapa Ahok pada unggahan akun Instagram miliknya menjelaskan alasannya mundur sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).

Ahok menegaskan bahwa ia menyatakan akan all in untuk kampanyekan paslon nomor 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Unggahan ini merupakan bukti tanda terima Surat Pengunduran Diri saya sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) yang saya serahkan hari ini, 2 Februari 2024," tulis

"Dengan ini, saya menyatakan mendukung serta akan ikut mengkampanyekan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Hal ini agar tidak ada lagi kebingungan terkait arah politik saya," ungkapnya, Jumat (2/2).

Jika Ahok akan mendukung penuh dalam kampanye Ganjar-Mahfud, mantan istrinya, Veronica Tan beberapa waktu lalu sempat dirumorkan akan mendukung Anies Baswedan, capres nomor urut 1.

Rumor ini muncul setelah Anies pada September 2023 menghadiri silaturahmi kebangsaan bersama Masyarakat Tioanghoa. Veronica bahkan sempat menjawab pertanyaan awak media, apakah ia mendukung Anies di Pilpres 2024.

Menurut Vero, setiap orang bisa memberikan program dan menurutnya Anies Baswedan ialah salah satu warga yang dipercaya oleh masyarakat untuk bertarung di kontestasi politik.

"Jadi ya kita liat nanti karena program-program apa sih yang diberikan kepada Indonesia untuk ke depannya. itulah yang akan dilihat oleh kita semua ya," kata Vero.

Pada 4 April 2018, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara menggelar sidang kasus perceraian Ahok dengan Veronica Tan dengan agenda pembacaan putusan. Persidangan nasib rumah tangga Ahok kali ini digelar terbuka untuk umum.

Sejak awal persidangan digelar sampai hari ini, baik Veronica maupun Ahok tak pernah datang langsung di persidangan. ‎Namun Ahok selalu diwakili oleh tim kuasa hukumnya.

Sedangkan Veronica tidak pernah ada kuasa hukumnya atau yang mewakili setiap persidangan.‎ Veronica selama ini hanya menitipkan sepucuk surat kepada majelis Hakim.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menggugat cerai istrinya‎. Dalam gugatannya dia juga menuntut hak asuh anak supaya jatuh kepadanya.

Sumber: suara
Foto: Mantan istri Ahok, Veronica Tan (YouTube/TRANS7 Official)
Ahok Mundur Demi Kampanyekan Ganjar-Mahfud, Veronica Tan Dukung AMIN? Ahok Mundur Demi Kampanyekan Ganjar-Mahfud, Veronica Tan Dukung AMIN? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar