Breaking News

Anies Baswedan Klaim Dapat Dukungan dari Kiai di Pamekasan


Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Anies Baswedan melakukan kunjungan politik di Pamekasan, Rabu (31/1/2024).

Dia mengunjungi beberapa tempat, salah satunya ke Pondok Pesantren Al-Hamidy Banyuanyar, Palengaan, Pamekasan.

Setelah dari sana, menuju ke Pondok Pesantren Gunung Sari untuk menghadiri acara deklarasi dan istighosah. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu kemudian menemui massa pendukung di Lapangan Garuda, Palengaan, Pamekasan.

Anies beberapa kali meneriakkan adil makmur saat menemui massa pendukungnya di Lapangan Garuda.

“Kita ingin Indonesia mengalami perubahan, jangan sampai yang makmur cuma sebagian kecil. Kita ingin Indonesia adil makmur untuk semua, adil makmur untuk semua, adil makmur untuk semua,” kata Anies Baswedan dikutip dari Beritajatim.com--partner Suara.com.

Dalam kesempatan tersebut, Anies juga menyerukan ajakan ke tempat pemungutan suara (TPS).

“Tanggal 14 Februari, dua pekan lagi kita pilih mana? Nomor? Ada yang mau melanjutkan dan ada yang mau perubahan, pilih yang mana? Pilih yang mana? Perubahan?,” katanya.

Anies mengeklaim telah mendapat dukungan dari para kiai di Pamekasan yang baru saja dideklarasikan sebelum dirinya ke Lapangan Garuda.

“Para kiai di sini sudah memilih belum, tadi baru deklarasi dan memberikan dukungan untuk memilih nomor satu (AMIN). Apakah kita akan taat,” kata dia.

Sumber: suara
Foto: Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sowan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Alhamidy, Pamekasan (Kurniawan Fadilah/detikcom)
Anies Baswedan Klaim Dapat Dukungan dari Kiai di Pamekasan Anies Baswedan Klaim Dapat Dukungan dari Kiai di Pamekasan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar