Breaking News

Anies Baswedan Live TikTok Bareng Kucing Pincang, Bikin Netizen 02 Pindah Haluan ke 01


Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan kembali melakukan live TikTok bersama dengan para pendukungnya (2/2/2024). Live TikTok yang lebih membahas mengenai upaya-upaya pemenangan menjelang debat terakhir Pilpres ini pun punya sisi unik.

Saat live TikTok tersebut, Anies Baswedan tetiba didatangi kucing kesayangannya, Lego. Dalam kesempatan itu pula, Anies mengenalkan Lego sebagai kucing yang diperlihara sejak kecil dan mengalami kepincangan.

Anies pun menceritakan awal mulanya Lego bisa bersama keluargannya. Lego ialah kucing kampung yang kerap berada di pasar.

Saat ditemukan Lego yang masih kecil mengalami kekerasan pada kaki belakangnya. Akibatnya kaki tersebut harus diamputasi. Kekinian Lego hanya memiliki tiga kaki.

Meski berkaki tiga dengan tubuh yang tidak begitu besar, Lego ternyata punya nyali besar. Anies Baswedan menceritakan bagaimana Lego berinteraksi dengan kucing-kucing lainnya di rumah Anies Baswedan.

"Karena rumah kami tidak berpagar, banyak juga kucing luar yang datang. Lego yang paling berani dan bernyala berinteraksi dan tak kalah menantang jika diserang,"ucap Anies.
@satukemakmuran

Cerita Lego😻

♬ original sound - Movement for Change
Lego yang mengalami cacat akibat kekerasan di pasar itu, kemudian menjadi kucing yang paling dekat dengan keluarga Anies Baswedan.

Lego menjadi kucing keluarga yang paling sering diletakkan di kamar utama Anies. Karena sejak diambil keluarga mantan Gubernur DKI Jakarta ini, Lego ialah kucing yang awalnya sangat takut dengan manusia.

"Setelah kakinya diamputasi dan dibawa, Lego selalu dikamar. Dia awalnya menghindari dengan manusia," ucap Anies kemudian. 

Potongan video live TikTok ini pun kemudian viral dengan banyak dukungan. Termasuk pendukung 02 yang mengaku akan pindah ke 01 karena kebaikan Anies pada kucing yang pincang tersebut.

Beberapa netizen pendukung 02 akhirnya pindah ke 01

aku 02 pindah ke 01, fix bgt ini," ujar netizen pendukung 02.

Sumber: suara
Foto: Anies Baswedan live bersama kucing pincang Lego saat live TikTok
Anies Baswedan Live TikTok Bareng Kucing Pincang, Bikin Netizen 02 Pindah Haluan ke 01 Anies Baswedan Live TikTok Bareng Kucing Pincang, Bikin Netizen 02 Pindah Haluan ke 01 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar