Breaking News

Anies Tak Tampil Menyerang dalam Debat, Cak Imin: Prabowo dan Ganjar Geser Setuju Perubahan


Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan tampil tak terlalu menyerang dalam debat capres terakhir, Minggu (4/2).

Menurut calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin), hal itu karena lawan debat lainnya sudah mulai sepakat dengan isu perubahan.

”Kesimpulan debat ini coba renungkan sampai malam nanti. Pak Prabowo, Pak Ganjar, dua-duanya sudah bergeser, setuju perubahan,” ujar Cak Imin di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

”Lihat elemen kalimat yang muncul di akhir, di tanya jawab, dan di akhir kesimpulan, kami merasa sangat berhasil karena pada dasarnya Pak Ganjar maupun Pak Anies sampeyan delok dewe (Anda lihat sendiri) itu setuju perubahan,” sambung Cak Imin. 

Selain itu, Cak Imin juga mengaku bersyukur karena Anies berhasil menyampaikan semua hal yang perlu disampaikan dalam debat tersebut. 

”Mendesak kita apa pemerintahan yang welas asih, pemerintahan yang memberi jawaban atau persoalan, pemerintahan yang tidak mengabaikan problem yang dihadapi rakyat, itu tujuan utamanya,” ungkap Cak Imin.

”Kalau soal slepetan-slepetan itu bukan tujuan itu hanya gimik saja,” tandas Cak Imin, yang juga Ketua Umum PKB itu.

Sumber: jawapos
Foto: Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam debat kelima capres pada Minggu (4/2) malam. (Antara)
Anies Tak Tampil Menyerang dalam Debat, Cak Imin: Prabowo dan Ganjar Geser Setuju Perubahan Anies Tak Tampil Menyerang dalam Debat, Cak Imin: Prabowo dan Ganjar Geser Setuju Perubahan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar