Breaking News

Bawa-bawa Gus Dur, Gus Miftah: Prabowo Manusia Paling Ikhlas dan Jadi Presiden di Masa Tua


Pendakwah Gus Miftah kembali menjadi perbincangan usai video pernyataannya soal Prabowo bakal menjadi presiden di hari tua. Ungkapan itu ia kutip berdasarkan perkataan mantan Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

Dalam video, pria bernama asli Miftah Maulana Habiburrahman ini juga menjelaskan bahwa Gus Dur pernah bilang jika Prabowo merupakan manusia paling ikhlas di Indonesia.

Video Gus Miftah menyampaikan hal tersebut diposting di akun Instagram pribadinya sang penceramah, @gusmiftah, Rabu (14/2/2024).

"Saya cuma ingat saja dulu Gus Dur bilang manusia paling ikhlas di Indonesia adalah Pak Prabowo," ucapnya dikutip, Kamis (15/2/2024).

Menurut Gus Miftah, Gus Dur juga pernah menyebut jika Prabowo akan menjadi memimpin bangsa dengan menjadi presiden pada usia tua.

"Dan Gus dur pernah bilang Pak prabowo akan menjadi presiden di usia tua," terang dia.

Gus Miftah lalu mengklaim jika dirinya memutuskan berada di kubu Prabowo lantaran untuk menjaga marwah dan membuktikan kewalian Gus Dur.

"Maka saya ketika membela Pak Prabowo saya bilang, saya hanya menjaga marwah Gus Dur. Saya akan buktikan kepada dunia kewalian gus dur tidak pernah diragukan," sebutnya.

Diketahui, Gus Miftah merupakan salah satu tokoh yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 ini. Dia pun kerap mendampingi capres nomor urut 02, baik dalam momen kampanye hingga mengikuti debat capres-cawapres.

Sumber: suara
Foto: Gus Miftah. [Suarajogja.id/Hiskia Andika Weadcaksana]
Bawa-bawa Gus Dur, Gus Miftah: Prabowo Manusia Paling Ikhlas dan Jadi Presiden di Masa Tua Bawa-bawa Gus Dur, Gus Miftah: Prabowo Manusia Paling Ikhlas dan Jadi Presiden di Masa Tua Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

1 komentar: