Breaking News

Bukan Sedih Kehilangan Dante, Pakar Ekspresi Sebut Tamara Tyasmara Ketakutan


Pakar ekspresi Rezky Daniel turut menyoroti gestur dan mimik muka Tamara Tyasmara saat memberikan klarifikasi ihwal rekaman cctv kolam renang dan penangkapan Yudha Arfandi.

Dalam kanal YouTube Rey Utami, Rezky Daniel menilai tak ada kesedihan dalam mimik muka dan gestur Tamara Tyasmara.

"Seharusnya lebih ke arah kesedihan anaknya meninggal, dan ke arah kemarahan. Ini sepertinya tidak ada ke arah sana," ujar Rezky Daniel.


Alih-alih sedih, Rezky Daniel mengungkap jika Tamara Tyasmara ketakutan pasca rekaman cctv kolam renang terungkap dan bocor di media sosial.

"Kalau ini lebih ekspresif. Cuman dia ekspresif nangis karena ketakutan terhadap anaknya atau sedihnya ketakutan karena hal yang lain," sambung Rezky Daniel.

Di samping itu, Rezky Daniel juga menilai jika mantan istri Angger Dimas itu seolah-olah ingin membela diri dan menegaskan dirinya tak bersalah atas kematian Dante.

"Seolah-seolah dia ingin membela dirinya kalau 'saya itu tidak bersalah', lebih ke arah kebingungan. Bukan sedih anaknya meninggal," ucap Rezky Daniel.

Cuplikan unggahan video komentar pakar ekspresi ihwal tangisan Tamara Tyasmara ini viral hingga menyebar luas ke sejumlah akun gosip.

"Kata pakar ekspresi saat melihat tangisan Tamara Tyasmara," tulis akun gosip Instagram @lambegosiip, dikutip pada Rabu (14/2/2024).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. 

"Reaksi ibu seperti ini patut dicurigai karena kehilangan anak kandung loh dan gak wajar meninggalnya," tulis seorang netizen.

"Dia itu ketakutan karena takut salah langkah dan gegabah kalau sampai langsung to the point," kata netizen lain.

"Rasa-rasanya agak benar nih tukang pakar," tutur netizen yang lainnya.

Sumber: suara
Foto: Tamara Tyasmara menangis saat tahu pacarnya sendiri, YA, pelaku pembunuhan terhadap Dante, di Polda Metro Jaya, Jumat (9/2/2024) [Suara.com/Tiara Rosana].
Bukan Sedih Kehilangan Dante, Pakar Ekspresi Sebut Tamara Tyasmara Ketakutan Bukan Sedih Kehilangan Dante, Pakar Ekspresi Sebut Tamara Tyasmara Ketakutan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar