Breaking News

Cak Imin Apresiasi Dukungan dari Keluarga Alumni PTIQ dan IIQ


Alumni Perguruan Tinggi Ilmu Ilmu Al-Quran (PTIQ) dan keluarga alumni Institute Ilmu Al-Quran (IIQ) Jakarta mendeklarasikan dukungan untuk paslon nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di DPP PKB, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024).

Perwakilan PTIQ, Musni Umar menyampaikan keresahannya atas situasi negara saat ini, mulai dari fenomena korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) hingga harga bahan pokok yang mahal.

"Kami keluarga besar alumni Perguruan Tinggi Ilmu Alquran Jakarta dan keluarga besar alumni Institut Ilmu Alquran Jakarta, yang tersebar di berbagai daerah seluruh Indonesia, setelah mengamati berbagai proses fenomena sosial dan politik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," kata Musni.

Sementara itu calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin atau Cak Imin mengaku terharu dengan dukungan tersebut. Dia memuji PTIQ dan IIQ yang selalu menjaga dan mengawal seluruh ajaran dan alquran.

"Alumninya tersebar di mana-mana, pengabdiannya juga ada dimana-mana, beliau-beliau para ulama para kyai, alumni PTIQ dan IIQ ini juga ada guru besar yang ikut hadir bersama kita hari ini," kata Cak Imin.

Dirinya menyebut dukungan ini merupakan keberkahan untuk pasangan AMIN. Karena itu ia berjanji akan semakin gencar untuk menyampaikan gagasan perubahan.

"Seluruh yang disampaikan tadi mulai dari strategi pembangunan, penanganan masalah secara cepat adalah bagian dari mandat yang harus kita siapkan untuk perubahan. Saya mengucapkan terima kasih hormat dan bangga," ujarnya.

Sumber: inilah
Foto: Cawapres Muhaimin Iskandar bersama alumni PTIQ dan IIQ Jakarta di DPP PKB, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024). (foto Timnas AMIN)
Cak Imin Apresiasi Dukungan dari Keluarga Alumni PTIQ dan IIQ Cak Imin Apresiasi Dukungan dari Keluarga Alumni PTIQ dan IIQ Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar