Breaking News

Cak Imin Klaim AMIN Lolos Dua Putaran: Jangan Terhipnotis Quick Count!


Calon wakil presiden nomor urut 2 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyebut bahwa survei internal Timnas AMIN masih menyatakan bahwa Pilpres 2024 akan berjalan dua putaran. Hal itu sehubungan dengan hasil quick count sementara yang menempatkan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di urutan pertama dengan suara di atas 50 persen. 

Cak Imin mengatakan bahwa pihaknya yakin akan tetap bisa melaju ke putaran kedua dalam Pilpres 2024. "Amat sangat (optimis putaran kedua). Karena dalam hitungan internal kami pasti dua putaran," ujarnya kepada wartawan, Rabu (14/2).
 
"Prinsipnya kita masih menunggu hasil KPU, bekerja untuk menyelematkan suara kita di KPU," sambung Cak Imin.
 
Oleh karena itu, Cak Imin meminta agar seluruh pendukung dan relawan AMIN tak berhenti bekerja mengamankan suara di TPS-TPS.
 
"Saya minta jangan terhipnotis oleh hasil quick count. Jangan terhipnotis oleh hasil quick count," ucapnya.
 
"Logikanya sederhana, penggilingan menuju hasil quick count itu kan gak ada bedanya sebetulnya dengan hasil survei. Dan quick count itu juga survei sebenarnya, karena itu sampling," tandas Cak Imin.

Sumber: jawapos
Foto: Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menangis di akhir orasi dalam agenda Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sabtu (10/2). (X mikrokosmozh)
Cak Imin Klaim AMIN Lolos Dua Putaran: Jangan Terhipnotis Quick Count! Cak Imin Klaim AMIN Lolos Dua Putaran: Jangan Terhipnotis Quick Count! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar