Breaking News

Canda Arie Kriting ke Komika Abdur: Sudah 3 Kali Pemilu yang Didukungnya Kalah Terus


Arie Kriting nampaknya kembali membahas soal capres yang didukung komika Abdur Arsyad yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Diketahui, Capres dan Cawapres AMIN berdasarkan hasil quick count menduduki peringkat kedua setelah Prabowo-Gibran.

Arie pun mengungkit jika sudah tiga kali Pemilu, pihak yang didukung komika Abdur kalah terus. Termasuk capres AMIN. 

"Sudah tiga kali pemilu @abdurarsyad kalah terus nih yang dia dukung." cuitnya di akun X @Arie_Kriting, Kamis(15/2/2024).

Lebih lanjut, Arie pun berkelakar meminta agar Abdur Arsyad tak mendukungnya jika ada pemilu di stand up. Pesan tersebut seolah menyiratkan Arie takut kalah jika didukung rekannya tersebut.

"Besok kalau saya ikut Pemilu Stand Up Indo, kau jangan dukung saya ya!" pesan suami Indah Permatasari tersebut.

Cuitan Arie Kriting diserbu beragam komentar warganet. Ada yang minta terus mengawal Pemilu hingga menyarankan agar Abdur bergabung di PKS dan menjadi cawapres Anies.

"Semangat tetap dalam perjuangan, sahabat. Kekalahan bukanlah akhir dari segalanya, tetapi awal dari pembelajaran yang berharga. Teruslah berjuang dengan penuh keyakinan." tulis warganet.

"Penghitungan Real count belom seleesai bang, coba cek di web kawal pemilu." sebut netizen.

"apa jangan-jangan, @abdurarsyad masih pro prabowo dan sadar kalau yang dia dukung selalu kalah, makanya sengaja dukung 01 agar prabowo menang," sahut yang lain.

"mending BangAbdur mulai dari sekarang Gabung PKS, terus Tahun 2029 nyalon jadi Cawapresnya Pak Anies," usul warga maya.

Sumber: suara
Foto: Kolase Arie Kriting dan Abdur Arsyad. [Ist]
Canda Arie Kriting ke Komika Abdur: Sudah 3 Kali Pemilu yang Didukungnya Kalah Terus Canda Arie Kriting ke Komika Abdur: Sudah 3 Kali Pemilu yang Didukungnya Kalah Terus Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar