Breaking News

Cerita Anies Disemangati Jubir, lantas Ia Ingat Saat Di-reshufle Jokowi


Juru Bicara Tim Nasional pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) Indra Charismiadji bercerita terkait Anies Baswedan yang banyak disemangati jubir-jubir pasca-hasil quick count Pilpres 2024 yang mengunggulkan Prabowo-Gibran. Di sana, Anies sempat menyinggung soal saat dirinya di-reshufle pada pemerintahan pertama Presiden Joko Widodo. 

Beberapa waktu belakangan ini, tampaknya Anies memang berkumpul dengan para anggota Timnas AMIN dan relawan sembari menunggu hasil real count dari KPU terkait Pilpres 2024. Indra kemudian mengatakan bahwa dalam kesempatan itu para Jubir Timnas AMIN memberi semangat kepadanya.
 
"Jubir: Yang tabah ya Pak. Kita semua sudah berupaya maksimal," kata Indra dalam unggahan di akun X-nya, @icharis, dikutip Senin (19/2).
 
Namun, alih-alih menggubris kalimat yang memintanya agar tabah itu, Anies justru tetap menguatkan bahwa momen berkumpul itu bukan untuk pembubaran. Bahkan, ia mengaku masih akan menang.
 
"Anies: Pertemuan ini bukan pembubaran panitia. Kita tdk ada tanda2 kalah," tutur Indra.
 
Kejadian seperti itu, katanya, justru membikin nostalgia seperti saat dirinya kena reshuffle di era kepemimpinan Jokowi yang saat itu menjadi Menteri Pendidikan. 
 
"Saat ini perasaan saya persis spt saat reshufle. Orang2 pada kasih semangat, saya malah merasa akan ada hal yg lebih besar yg harus saya lakukan," tandas Anies yang diceritakan Indra.

Sumber: jawapos
Foto: Calon Presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan berorasi pada kampanye di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (7/2/2024). (DOK: TIMNAS AMIN)
Cerita Anies Disemangati Jubir, lantas Ia Ingat Saat Di-reshufle Jokowi Cerita Anies Disemangati Jubir, lantas Ia Ingat Saat Di-reshufle Jokowi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar