Breaking News

Detik-detik Sosok Misterius Ngintip Megawati Mencoblos di Bilik Suara


Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menunaikan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024).

Momen pencoblosan tersebut disiarkan salah satu stasiun TV. Namun ada yang janggal saat Megawati mencoblos surat suara di bilik suara TPS tersebut. 

"Siapa sih yg berani ngintip bu Megawati nyoblos #Pemilu2024 #janggar #prabroro #PrabowoGibran2024 #AminkanIndonesia," cuit akun X @BambangTheCat menjelaskan video, Rabu (14/2/2024).

Video yang dibagikan sang akun direkam dari siaran TV. Dalam video berdurasi 12 detik tersebut, nampak seseorang yang mengintip dari balik tirai merah.

Sosok tersebut terekam kameramen TV berada persis di belakang mantan Presiden RI tersebut. Terlihat pria bertopi membuka celah tirai melihat Megawati yang tengah melakukan pencoblosan.

Hingga saat ini belum diketahui siapa sosok yang mengintip Megawati saat mencoblos di TPS. Akan tetapi, postingan tersebut mendapat respons beragam dari warganet.

"Hahahaha kepo bener," ungkap netizen.

"Bakal jadi meme atau berita serius ya," sebut warganet.

"Kepo bgt sumpah," sahut yang lain.

Sumber: suara
Foto: Tangkapan layar Megawati diintip sosok misterius saat mencoblos. [X/@BambangTheCat]
Detik-detik Sosok Misterius Ngintip Megawati Mencoblos di Bilik Suara Detik-detik Sosok Misterius Ngintip Megawati Mencoblos di Bilik Suara Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar