Breaking News

Diduga Sakit, Ketua KPPS di Kuansing Meninggal


Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 01, Desa Teratak Jering, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Werman, 48, meninggal dunia, Rabu (14/2) pukul 23.30 WIB. Ketua KPPS itu meninggal dunia di RSUD Telukkuantan, Riau.

Kuat dugaan Werman meninggal dunia akibat penyakit maag yang dideritanya. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari pihak rumah sakit.

Bupati Kuansing Suhardiman Amby ketika di konfirmasi riaupos.co, Kamis (15/2) menyampaikan duka cita atas meninggalnya Werman, ketua KPPS TPS 01, Desa Teratak Jering, tersebut.

”Iya. Tadi saya langsung ke makam Werman. Almarhum adalah pahlawan demokrasi. Dia meninggal dalam tugas. Kami menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Werman,” kata Suhardiman Amby.

Informasi di lapangan, sebelum meninggal, almarhum sempat merasa pusing dan kondisi fisiknya menurun. Sehingga langsung dilarikan ke RSUD Telukkuantan. Namun, tidak tertolong dan meninggal dunia.

”Semoga pengabdian beliau kepada nusa dan bangsa menjadi amal ibadah. Karena almarhum gugur sebagai syuhada bangsa, keluarga yang ditinggalkan akan mendapatkan santunan dari pemerintah. Dan anak- anak almarhum akan diurus pemerintah daerah,” kata Suhardiman Amby.

Sumber: jawapos
Foto: Bupati Kuansing Suhardiman Amby menyampaikan belasungkawa saat pemakaman Werman di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Kamis (15/2). (Mardias Can/riaupos.co)
Diduga Sakit, Ketua KPPS di Kuansing Meninggal Diduga Sakit, Ketua KPPS di Kuansing Meninggal Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar