Breaking News

Dipelototi Karni Ilyas, Roy Suryo Langsung Kicep


Jurnalis senior Karni Ilyas sempat emosi terhadap ahli IT Roy Suryo di acara talkshow Indonesia Lawyers Club (ILC) yang mengangkat tema hak angket dan kecurangan Pemilu 2024.

Kekesalan Karni Ilyas dipicu sikap Roy Suryo yang terus bicara sementara durasi acara ILC sudah hampir habis.

Awalnya Karni Ilyas menegur Pengamat Politik M Qodari yang sedang menjawab pertanyaan dari Sudjiwo Tedjo.

"Jangan terlalu panjang, dalam 3 jam ini anda 2 jam," tegur Karni ke Qodari. Qodari lalu memberikan pembelaan. 

Ia mengatakan, banyak bicara di acara ILC karena hampir semua narasumber yang hadir bertanya ke dirinya. 

"Masalahnya semua nanya sama saya. jadi ya saya jawab. Izin bang, kenapa saya ngomong, tadi saya diam, tapi beliau nanya sama saya, ya saya jelaskan lah," ujar Qodari.

Roy Suryo langsung menyambar dengan mengoreksi omongan Karni Ilyas bahwa Qodari tidak hanya 2 jam bicara di forum ILC tapi sampai 3 jam. 

Satu jam tambahannya kata Roy Suryo terjadi di forum ILC pada 20 Mei 2022 ketika Qodari bicara panjang lebar mengenai Jokowi 3 periode.

Qodari mengaku lupa dengan momen tersebut. Karni Ilyas menggeser posisi duduknya ingin menutup acara. Belum sempat Karni Ilyas bicara, jubir Timnas AMIN, M Iqbal keburu bicara. 

Iqbal yang penasaran bertanya ke Roy Suryo mengenai omongan Qodari pada acara ILC 20 Mei 2022 itu. Menurut Roy, kala itu Qodari bicara panjang lebar mengenai Jokowi 3 periode. 

"Cukup cukup," ujar Karni Ilyas sambil memelototi Roy Suryo. Dipelototi Karni Ilyas, Roy Suryo langsung diam.

Sudjiwo Tedjo yang berada di samping Karni Ilyas langsung menenangkan jurnalis senior itu yang terus menatap tajam Roy Suryo untuk mencairkan suasana.

Roy Suryo juga membalas tatapan Karni Ilyas. Tidak hanya Roy Suryo, Karni Ilyas juga memelototi Rocky Gerung yang ingin bicara. Ruangan sempat hening beberapa saat.

"Saya boleh satu menit aja?" tanya Roy Suryo. "Nggak. Kesimpulan dia (Rocky)," kata Karni Ilyas mempersilakan Rocky Gerung bicara.

Sumber: suara
Foto: Ilustrasi Karni Ilyas. Karni Ilyas memelototi Roy Suryo di acara ILC. [youtube/Karni Ilyas Club]
Dipelototi Karni Ilyas, Roy Suryo Langsung Kicep Dipelototi Karni Ilyas, Roy Suryo Langsung Kicep Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar